Bunga Zainal

Biodata bunga zainal, Bunga Zainal memiliki nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri artis cantik yang sering bermain di sinetron dan ftv-ftv ini lahir di akarta, 23 March 1987 gimana sih awal karir bunga zainal


bunga zainal

foto foto artis indonesia lainnya.


Bunga Zainal, namanya kini memang tengah berkibar. Ia tak menyangka bila akhirnya bisa menjadi seorang artis, semua karena kebetulan semata ketika mengantar seorang teman untuk kasting.

Nama lengkapnya cukup panjang, Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri. Namun, kita lebih mengenalnya sebagai Bunga Zainal, salah seorang bintang sinetron remaja yang tengah naik daun.

Sejak masih kanak-kanak, Bunga, begitu anak ke-4 dari 6 bersaudara pasangan Syafury dan Evi Zainal ini akrab disapa, sudah punya keinginan untuk bisa terkenal, seperti penyanyi-penyanyi cilik yang kerap ia lihat di layar kaca. Namun, keinginan tersebut hanya dipendam saja oleh Bunga kecil.

Bunga bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air berawal dari kebetulan belaka. Kala itu, Bunga diajak seorang teman yang adalah orang kasting sebuah biro iklan, untuk mengikuti kasting iklan kacang Iyess, menggantikan talent yang mengundurkan diri. Tak disangka jika malah Bungalah yang terpilih untuk membintangi iklan tersebut.

Sejak terpilih menjadi model iklan itu, cewek ini mulai rajin mendatangi tempat kasting. Namun, lagi-lagi keberuntungan datang menghampirinya. Bunga yang hanya iseng menemani sang kakak, presenter Vicky Zainal, untuk ikut kasting di rumah produksi Multivision, justru mendapat tawaran untuk ikut kasting di sana.

Bunga masih mengingat jelas bagaimana ribetnya suasana kasting kala itu. Namun, hasilnya sepadan. Bunga langsung didaulat untuk bermain sebagai pemeran utama di sinetron ‘Curi Pandang Curi Perhatian’, bersama Marini Zumarnis dan Derry Drajat.


”Ada satu sinetron githu, stripping, butuh anak-anak seumuran aku. Aku kasting melalui proses kayak screen test, tes make up, pokoknya bolak-balik dan ternyata aku dapat githu. Aku jadi semangat kerjanya dan semangat ke sini lagi,” tuturnya, berbinar.


Bunga mengaku tidak ambil pusing dengan banyaknya bintang-bintang sinetron muda yang tak kalah cantik dan berbakatnya dengan dirinya. Dilanjutkan oleh cewek berbintang Aries ini jika ia tidak pernah menganggap kehadiran bintang-bintang baru itu sebagai saingannya.

Cewek kelahiran Jakarta ini bahkan tak segan-segan untuk ‘mencuri’ ilmu akting dari sesama pesinetron muda, namun tetap tidak meninggalkan ciri khasnya. Soal karir aktingnya ke depan, Bunga selalu berusaha meningkatkan kualitas aktingnya dari waktu ke waktu. Salah satunya dengan menerima peran dengan karakter yang berbeda dalam setiap sinetron yang ia mainkan


Biodata Bunga Zainal
Nama Lengkap : Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama Panggilan : Bunga Zainal
TTL : jakarta, 23 Maret 1987
Zodiak : aries
Nama Ayah: Syafury
Nama Ibu: Evi Zainal
Anak ke: 4 dari 6 bersaudara

Ftv

* 1001 Cara Menggaet Cowok
* Perawan Desa
* Mat Jiung
* Rahasia Hati
* Curi Pandang Curi Perhatian
* Matahari Cinta
* Cinta Karmila
* Suci
* Kisah Sedih Di Hari Minggu


film

* Panggil Namaku Tiga Kali (2005)


-IKLAN-

* Sunsilk
* Vitacimin
* Komix
* Kacang Iyess
* Fresh and Natura

profil Bunga Zaenal biodata lengkap Bunga Zaenal biodata Bunga Zaenal foto baru Bunga Zaenal foto sexy Bunga Zaenal biodata Bunga Zaenal

profil lengkap Bunga Zaenal profilnya Bunga Zaenal biodata lengkap Bunga Zaenal gallery foto Bunga Zaenal foto terbaru Bunga Zaenal

foto Bunga Zaenal Bunga Zaenal biodata semua tentang Bunga Zaenal nama lengkap Bunga Zaenal biodata dan biodata Bunga Zaenal

Komentar

Anonim mengatakan…
Gadis satu ini selalu membuat ser-seran kalo nonton FTV nya dia, cantik sih tidak terlalu tapi menggemaskan,
Bunga Zaenal emang cantik dan ga neko2..

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel