Di Dahsyatnya Award Luna Maya cium Ariel

Dahsyatnya award membuat luna maya dan ariel peterpan tersipu malu-malu ketika mereka satu panggung di acara dahsyatnya award (19/4/2009) malam, memang luna maya ariel di gosipkan menikah dibali tapi di bantahnya dan untuk pertama kalinya artis cantik dari bali ini luna maya mencium pipi vokalis peterpan ini.


foto luna maya - artis luna maya

Kejadian langka ini terjadi ketika luna maya menyerahkan piala dahsyatnya award kepada peterpan yang memang salah satu pemenang dahsyatnya award ini, Ariel yang sudah berada di atas panggung. menjadi Olok-olokan untuk dua sejoli tersebut.


Olok-olokan pun berlanjut saat Luna menyerahkan piala untuk Peterpan yang meraih penghargaan Video Klip Terdahsyat. Ia diminta mencium Ariel. Raffi Achmad ikut mengerjai luna maya. Raffi meminta adegan mencium pipi saat menyerahkan piala itu diulang. walau pada pertama luna maya di paksa oleh raffi dan olga saat diulang luna maya menghampiri ariel dan Sun pipi kiri dan kanan pun mendarat dari Luna untuk Ariel. Olga, Raffi dan seluruh penonton pun langsung menyambut adegan itu dengan tepuk tangan.


Lihat pemenang dahsyatnya award - daftar pemenang dahsyatnya award.


Video Luna Maya Cium Ariel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel