Sandra Angelia - Miss Indonesia Tak Mungkin berAdegan Seronok

Sandra Angelia adalah seorang pemenang miss indonesia 2008 sedang mempertimbangkan terjun ke dunia entertainment dengan menerima tawaran main film. Dia berpegangan pada pakem bahwa seorang Miss Indonesia tidak beradegan seronok.


Sandra Angelina - Miss indonesia 2008


"Kemarin ada tawaran akting, tapi aku tahan dulu deh. Biar aku fokus di program Miss Indonesia. Aku pilih-pilih karena harus sesuai background aku. Enggak mungkin Miss Indonesia main adegan seronok," ucap Sandra yang ditemui di acara Ngamen Bareng Buat Situ Gintung, di The King's Corner, Kemang Raya No 17A, Jakarta Selatban, Senin (27/4/2009).


Walau sudah memiliki ancang-ancang akan menjadi seorang bintang film, gadis kelahiran Surabaya, 11 Mei 1986, ini belum bisa memutuskan. Dia masih ragu antara menekuni akting, menjadi presenter kenamaan seperti Oprah Winfrey, atau mendirikan sekolah.



"Aku sendiri juga belum tahu apakah nanti setelah Miss Indonesia ini, aku mau akting atau bisnis," ujar miss indonesia 2008 ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel