Cut Memey Tolak Adegan Mandi

Cut Memey Tolak Adegan Mandi .. artis indonesia cut memey Walau kerap berpenampilan seksi, bukan berarti Cut Memey mau mengumbar tubuhnya. Untuk film terbarunya pun Cut Memey menolak adegan mandi .


cut memey hot

"Ada satu adegan yang aku tolak. Itu adegan mandi. Karena menurut aku berlebihan," ujar Memey ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2009).


Meski telah mensensor beberapa adegan, ternyata dalam trailer film bertajuk 'Mau Dong Ah' [lihat trailer film Mau dong Ah] itu Memey tetap terlihat seksi. Memey pun bingung dengan hal tersebut, padahal menurutnya ketika syuting semua biasa saja.


"Aku ceritanya berperan jadi artis yang melanggar peraturan lalu lintas. Nggak ada kesulitan karena seperti biasa aku dandan di mobil. Waktu lihat trailernya kok aku jadi seksi gini. Dadaku kelihatan padahal waktu syuting biasa saja," jelas Memey.ia mengaku tak mengalami kesulitan dengan perannya. Di film komedi tersebut ia cukup memerankan dirinya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel