Curhat Krisdayanti Soal Kisruh Rumah Tangga

ini masih tentang berita perceraian Krisdayanti atau KD - Jumpa pers KD - Curhat Krisdayanti Soal Kisruh Rumah Tangga Setelah lama ditunggu-tunggu, Krisdayanti akhirnya memberikan keterangan soal keretakan rumah tangganya bersama suaminya Anang Hermansyah, di rumahnya, Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.


curhat kd - jumpers Krisdayanti

Dalam keterangannya, krisdayanti , mencurahkan seluruh isi hatinya soal perceraiannya dengan Anang.


"Saya yakin hari ini adalah hari yang tepat untuk berbicara di depan media. Tadinya saya tidak ingin menggangu bulan Ramadan dan bulan penuh suci ini," ujarnya.


dirinya tidak mau mengganggu pemeluk agama muslim dengan menceritakan seluruh unek-uneknya.


"Tapi hari ini saya ingin meluruskan masalah rumah tangga dan berita yang telah terjadi selama saya berada di Timor Leste," jelasnya.


Krisdayanti pun membacakan tulisan yang sengaja dia buat dalam perjalanannya dari Timor leste menuju Jakarta.


"Saya juga telah sungkem pada ibu dan kakak saya. Saya juga minta ijin sama ayah saya karena ini adalah pilihan yang terbaik. saya bicara disini bukan dalam keadaan labil. Saya dalam kondisi sehat dalam keadaan tenang. Saya bicara di sini bukan datang dari tekanan manapun, saya ingin mengungkapkan kebenaran dalam rumah tangga saya bersama suami saya Anang Hermansyah," jelasnya.


KD juga mengatakan, bahwa dirinya sempat transit di Bali selama lima jam sambil memanfaatkan waktu untuk meminta ijin kepada ayahnya.


"Saya mohon kalian bisa menerima bahwa saya dan Anang sudah tidak ada kecocokan lagi untuk melanjutkan pernikahan serta memutuskan tali perkawinan yang telah dibina selama kurang lebih tiga belas tahun," ujarnya.


Namun, KD menegaskan, dirinya sangat menghormati bulan suci Ramadan. Karenanya dia baru akan layangkan gugatan satu minggu setelah Ramadan.


"Saya dan Anang sepakat menggunakan satu kuasa hukum yang bernama Elsie Lontoh. Saya dan Anang telah sepakat untuk pisah baik-baik. Saya sadari akan ada pihak-pihak yang terluka. Karena itu saya meminta maaf kepada anak-anak. Saya sangat mencintai mereka dan telah menyerahkan hak asuh anak kepada Anang Hermansyah dan saya yakin Anang ayah yang bisa mendidik anak-anak hingga besar," jelasnya panjang lebar.


KD atau krisdayanti juga Minta Maaf Atas Ucapan Anaknya


Pengakuan kedua anak Krisdayanti (KD) bahwa Krisdayanti selingkuh dengan pengusaha di Bali, cukup menohok. KD meminta maaf atas ucapan anaknya itu.


"Saya ingin meluruskan atas ucapan anak saya yang kurang lebih satu bulan tidak bisa saya jumpai. Saya masih bisa mengontrol diri saya, tetapi mungkin anak-anak tidak bisa mengontrol diri atau saya tidak bisa mengontrol diri anak-anak karena saya telah pisah dari anak-anak," ujar KD


Seperti diketahui, anak Anang dan KD, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, mengaku jadi saksi perselingkuhan KD.


"Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya Amor, Amor (cinta). Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar," kata Aurel saat diwawancara media.


"Mimi udah bohong sama pipi. Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi. Semoga Mimi cepat sadar," ucapnya lagi.


KD tampak syok dengan pengakuan sang anak.


"Perkataan anak saya, Aurel, di media, mohon dimaafkan yang menjadi suuzon terhadap orang-orang yang saya cintai. Saya tetap mendoakan mereka. Meskipun ada bekas suami, tidak ada bekas ibu," tandasnya KD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel