Foto Soraya Abudullah

Foto Gambar Soraya Abudullah ? yahh ini lah foto soraya abdullah ? dimana artis era 90 ini soraya abudullah ini di duga terlibat peristiwa pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriot pada Juli 2009 lalu benarkah ??


menurut berita memang Soraya Abdullah menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Ia dikabarkan dekat dengan tersangka terorisme, Mohamad Jibril. Bahkan kabarnya Aya panggilan soraya abdullah yang kini mengenakan cadar dan menjadi ustadzah ini sempat akan menikah dengan Jibril, namun karena sebab tertentu, pernikahan ini pun batal.?


Dari Profil Soraya Abdullah Balvas, demikian nama lengkap bintang iklan dan model sinetron kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1978. Aya, demikian ia biasa dipanggil, mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai bintang iklan.ia pernah menjadi iklan Daihatsu Taruna, Bayfresh, Nescafe, Vaselin, dan beberapa iklan lainnya Aya merambah dunia akting. Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron GERHANA II lewat peran Medusa, perempuan berambut ular.


foto soraya abdullah memang saat ini mengenakan cadar tapi gosip artis indonesia menemukan foto Soraya Abdullah sebelum menggunakan cadar ? mau liat berikut.


foto soraya abdullah

foto soraya abullah gambar artis soraya abudullah photo soraya abdullahah soraya abdullah teroris photo artis terlibat diduga terlihat terroris.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel