Foto Terpanas Aktris Hollywood 2009

Foto Terpanas Aktris Hollywood 2009 - artis hollywood bugil - artis telanjang - gambar artis telanjang - foto artis bugil


artis hollywood bugilHollywood Sepanjang 2009, foto-foto syur aktris Hollywood beredar bebas di dunia maya. Beberapa di antaranya pun layak disebut sebagai Foto Terpanas. Ini Dia, Foto Terpanas Aktris Hollywood 2009!


Seperti dilansir The Superficial, Jumat (1/1/2010), foto syur Rihanna di kamar mandi berada di peringkat pertama. Alasannya, foto bugil itu beredar tak lama setelah pelantun 'Russian Roulette' tersebut, mengalami penganiayaan oleh Chris Brown. Bahkan, tersiar kabar kalau Chris yang sengaja mengedarkan foto-foto itu.


Sementara, foto topless Dita Von Teese berada di peringkat dua. Tak hanya memamerkan dada, mantan kekasih Marilyn Manson itu juga berpose bak seorang lesbian.


Di peringkat tiga dihuni foto bugil Milla Jovovich. Foto-foto tersebut diambil dari sesi pemotretan salah satu majalah pria dewasa ternama. Di foto hitam-putih itu, Milla tampil seratus persen tanpa busana.


Foto topless Britney Spears mendarat di peringkat empat. Foto-foto itu merupakan hasil capture dari versi nakal video klip Britney yang bertajuk 'Gimme More'.


Selain di atas, masih ada beberapa foto syur lain yang masuk jajaran Foto Terpanas 2009 versi The Superficial. Di antaranya, foto milik Heidi Montag, Heidi Klum dan tentunya Megan Fox.(detikhot/hkm)


.http://www.detikhot.com/read/2010/01/01/ 180836/1270154/230/ ini-dia-foto-terpanas-aktris-hollywood-2009


artis hollywood bugil - artis telanjang - gambar artis telanjang - foto artis bugil Foto Terpanas Aktris Hollywood 2009 -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel