Hayden Panettiere

paha mulus artisPaha Hayden Panettiere Mulus - paha artis - MENJADI model sampul sebuah majalah ternama menjadi impian setiap wanita, tak terkecuali aktris cantik Hayden Panettiere. Seperti aksi selebriti lainnya, kali ini Pannetire juga tampil seksi mengekspos pahanya yang mulus.



Pose seksi bintang film ”The Heroes” Hayden Panettiere ini siap menghiasi sampul depan majalah Self edisi Maret 2010. Demikian seperti okezone kutip dari Justjared, Kamis (18/2/2010).



Di majalah Self tersebut, bintang berambut pirang ini bergaya seksi. Hayden mengenakan jaket merah hati dipadukan dengan celana dalam warna ungu tua sambil memegang papan selancar warna kuning. Tak lupa, aktris kelahiran 21 Agustus 1989 ini pun memamerkan senyumnya yang paling manis.



Daya tarik Hayden juga terlihat pada penampilannya yang menggoda dengan busana berpotongan dada rendah. Bahkan untuk menarik perhatian pembaca, khususnya pria, kekasih petinju asal Rusia Wladimir Klitschko ini memamerkan pahanya yang mulus.



Dalam sesi wawancara, bintang berusia 20 tahun ini mengaku ingin melakukan sesuatu hal yang menjadi impiannya.



”Aku hanya fokus pada hidupku. Aku ingin menjadi diri sendiri dan melakukan sesuatu hal yang aku sukai,” kata pemilik nama lengkap Hayden Leslie Panettiere ini.



Selain sibuk berkarier di dunia entertainment, selebriti cantik ini juga aktif dalam aksi protes terhadap pembantaian ikan paus dan lumba-lumba. Hayden mengatakan bahwa lumba-lumba tak seharusnya mati sia-sia.



”Aku tidak akan membiarkan lumba-lumba mati sia-sia. Kematian mereka akan membantu menunjukkan pada dunia sebuah bencana besar,” pesannya.


(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel