Resensi film Legion

Jadwal Pemutaran film Legion -Resensi film Legion - sinopsis Legion: Pertarungan Manusia Vs. Malaikat.


resensi film legionApa yang terjadi jika kepercayaan Tuhan terhadap umat manusia sudah hilang? 'Legion', film garapan Scott Stewart berusaha menjawab pertanyaan itu dengan sebuah kisah fiksi yang sayang jika Anda lewatkan.


"Terakhir kali Tuhan kehilangan kepercayaan terhadap umat manusia, Ia mengirimkan banjir. Kali ini, Ia mengutus malaikat untuk memusnahkan umat manusia," seperti yang diutarakan Michael (Paul Bettany), seorang malaikat yang jatuh ke bumi dan memihak umat manusia.


'Legion' bercerita tentang pertarungan umat manusia yang tersisa melawan segerombolan hamba setan, malaikat yang diutus Tuhan. Hampir semua manusia mati, yang tersisa hanya Bob Hanson (Dennis Quaid) dkk.


Hingga akhirnya, malaikat Michael datang untuk menolong anak yang dikandung Charlie (Adrianne Palicki). Anak tersebut diyakini sebagai satu-satunya harapan umat manusia untuk bertahan hidup.


'Legion' merupakan film perdana Scott Stewart sebagai seorang sutradara. Sebelumnya, Scott biasa menggarap visual efek beberapa film blocbuster. Di antaranya, 'Pirates of the Caribbean: At World's End', 'Harry Potter and the Goblet of Fire', 'Night at the Museum' dan 'Iron Man'. Jadi nggak heran kalau film bergenre horor, aksi dan supranatural ini menyuguhkan visual efek yang mantap.


Jadwal Pemutaran film Legion klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel