Cara Bikin Pria Cepat Puas

cara memuaskan suami diranjangTips cara memuaskan pasangan saat bercinta - Cara Bikin Pria Cepat Puas, Kejutan Unik Bikin Pria Cepat Orgasme.


BERCINTA tanpa sensasi memang terasa membosankan. Menyuguhkan kejutan unik untuk memacu gairah seks pria cepat menyala menjadi kunci utama.


Tampil dengan busana seksi dan transparan , misalnya. Konon, pria tak bisa menahan hasrat seksualnya saat melihat pasangannya tampil tidak biasa. Alhasil, ajakan untuk bercinta menjadi cara pria menyalurkan libido agar cepat orgasme.


Tak cukup mengenakan busana seksi, Anda pun harus memiliki segudang trik jitu lainnya sebagai pelengkap aksi Anda yang terbilang ”liar”. Bingung meluapkan ekspresi liar Anda di hadapan pasangan? Anda bisa mempelajari cara-caranya yang dirangkum Cosmopolitan, di antaranya:


Duduk di pangkuan pasangan


Jika selama ini kalian hanya terpaku di atas ranjang, maka sudah saatnya Anda melakukan perubahan. Ini saatnya Anda mengubah suasana menjadi lebih hangat. Anda bisa memulainya dengan duduk di pangkuan pasangan sambil bergelayut mesra, bersikaplah sedikit manja. Jadikan permainan menjadi panas atas ulah ”liar” jemari Anda yang berusaha membuka celana pasangan sambil menciumi leher pasangan.


Lingerie seksi


Untuk merangsang gairah seksnya, biarkan pasangan melihat keindahan lekuk tubuh Anda yang indah. Cukup gunakan bra dan celana dalam warna merah menggoda. Untuk mempercantik penampilan Anda, jangan lupa pulaskan make up natural serta gunakan atribut sepatu hak tinggi, agar kesan seksi yang Anda tonjolkan berhasil membuatnya terpesona.


Rok Mini


Tak hanya busana seksi, rok mini juga menjadi salah satu atribut paling mudah menyedot perhatian pria. Cenderungnya kaum adam begitu tergoda ketika melihat pasangannya mengenakan rok mini. Pasalnya, kehadiran rok mini selalu mendorong para pria menjadi nakal dan ingin mengintip bagian tersembunyi milik wanita yang berada di dalam rok mini.


Baca Juga Video Blue Film - Bangkit Gairah Seksual


(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel