Kamis, 18 Maret 2010

Cara Menyenangkan Pria di Ranjang

memuaskan suami bercintaCara memuaskan pria di ranjang, cara menyenangkan suami di ranjang, inilah 3 Cara Senangkan Pria di Ranjang, URUSAN menyenangkan bukan cuma pria yang wajib melakukan pada pasangannya. Wanita pun belajar bagaimana menyenangkan hati pria di ranjang.



Berhubungan intim yang saling memuaskan kedua pihak, menuntut kedekatan emosi, selain kontak fisik. Sebab, kedekatan emosi menjadikan hubungan tak sekadar kepuasan lahirian, tapi juga batiniah. Kalau sudah begitu kepuasan bakal terasa maksimal.



Berikut beberapa cara wanita menyenangkan hati pria dalam urusan ranjang, seperti diulas Single Edition.


Menyanjung egonya


Kebanyakan pria, meski ia tergolong pria penuh percaya diri, merasa tidak aman saat bersama dengan siapapun. Oleh karena egonya, mereka memang tidak akan pernah mengakuinya.


Untuk menyanjung egonya, lemparkan pujian atas sesuatu yang mereka lakukan dengan baik walau hanya dalam urusan pekerjaan rumah, entah itu membersihkan rumah atau memindahkan perabotan. Dengan pujian, mereka merasa hebat. Dan perlu Anda ketahui para pria, pekerjaan rumah bisa jadi afrodisiak. Pasangan bisa memberikan balasan menyenangkan jika Anda bisa meringankan rutinitasnya. Cara yang mudah kan?


Pria dikendalikan oleh matanya


Wahai wanita, patut diri Anda di cermin dengan baik; lihat ke depan, belakang, dan samping. Anda tidak perlu menjadi seorang supermodel untuk menjadi cantik dan seksi.


Menurut pria, setiap wanita memiliki sesuatu yang indah. Yang terpenting, berbusanalah dengan baik. Sambut pasangan dengan busana yang sedap dipandang. Selanjutnya, beri warna make up menarik pada wajah Anda dan tatanan menawan pada rambut Anda. Dengan itu, Anda bisa menangkap imajinasi dan fantasi seksnya.


Bertujuan untuk kebahagiaan


Ketika Anda bahagia dengan kehidupan Anda, pasangan merasakan kebahagiaan tersebut. Jangan hanya membicarakan apa yang Anda inginkan, tanpa kerja yang jelas alias no action talk only. Kebanyakan wanita asyik menyusun rencana, tapi sudah keburu takut dengan risiko.


Pria adalah makhluk berorientasi pada tujuan, dan mereka senang saat bisa memperbaiki keadaan. Dan ketika Anda berdua saling berdebat, pastikan tujuannya untuk kebahagiaan bukan mencari siapa yang benar. Kebahagiaan menjadikan perasaan terasa lebih ringan dan nyaman dalam menjalankan aktivitas, termasuk aktivitas ranjang.


(okezone)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Cara Menyenangkan Pria di Ranjang , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Cara Menyenangkan Pria di Ranjang di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: