Senin, 08 Maret 2010

Nazar Amir Meninggal Dunia

Gosip artis, Berita Selebritis hari ini, Pelawak Nazar Amir Meninggal Dunia, Indonesia telah ditinggal pergi oleh pelawak asal Betawi, Nazar Amir. Bintang sinetron 'Pepesan Kosong' itu meninggal sekitar pukul 13.00 WIB.


nazar amir - artis meninggal duniaKabar meninggalnya Nazar Amir dibenarkan oleh presenter Ramzi. Namun ia belum tahu pasti penyebab meninggalnya Nazar Amir.


"Iya gue denger dari saudara gue yang di Bogor. Mungin karena sakit, cuma belum pasti apa penyebabnya. Gue turut berduka," kata Ramzi saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (7/3/2010).


Nazar Amir adalah pelawak asal Betawi yang pernah bermain serial komedi 'Pepesan Kosong' bersama Nirin Kumpul, Malih, Bolot, dan Mamat Metal. Ia meninggal pada usia 61 tahun di Rumah Sakit Mitra Internasional Jatinegara sekitar pukul 13.00 WIB.


Sebelum Meninggal, Nazar Amir Jatuh di Kamar Mandi


Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, Nazar Amir sempat terjatuh di kamar mandi rumahnya, Minggu (7/3/2010) sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.


Kakek 10 cucu itu memang sudah lama mengidap diabetes. Namun pihak keluarga membantah Nazar Amir meninggal karena diabetes.


"Bukan karena itu menurut dokter juga nggak ada statement. Riwayat jantung juga nggak ada, tapi yang penting keluarga ikhlas menerimanya karena memang umur aja," Kata Mira, anak pertama Nazar Amir saat ditemui di kediamannya di Jalan Pertama No.12, Otista, Jakarta Timur, Minggu (7/3/2010).


Menurut Mira, selama ini ayahnya baik-baik saja, meskipun kaki Nazar memang agak sakit karena pengaruh penyakit gula. Bahkan Sabtu (6/3/2010) kemarin, Nazar masih syuting sinetron Mr. Olga yang tayang di RCTI.


Mira pun tak ada firasat khusus menjelang ayahnya berpulang. Namun belakangan Nazar sering lupa. "Nggak cuma kemaren-kemaren bapak sering lupa. Contohnya seperti abis makan terus tidur. Pas bangun dia nanya, 'kok nggak ada yang nawarin gue makan sih?'" jelas Mira.


Pemain serial komedi 'Pepesan Kosong' itu telah di makamkan di TPU Kober, Kelurahan Rawa Bunga, Jakarta Timur sore tadi. Selamat jalan Bang Nazar Amir...


(detikhot/ebi/eny)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Nazar Amir Meninggal Dunia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Nazar Amir Meninggal Dunia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: