Gosip Jennifer Aniston Payudara Palsu

gosip terbaru terkini indonesiaGosip hollywood, Gosip Jennifer Aniston Payudara Palsu - Aktris Jennifer Aniston tidak pernah mau merenovasi tubuhnya. Gosipnya, demi tampil maksimal Aniston memilih memakai payudara palsu.


Dilansir News of the World, Minggu (25/4/2010), Aniston selalu menekankan kalau dirinya tidak pernah mau melakukan operasi plastik. Mantan istri Brad Pitt itu lebih suka penampilan yang alami.


"Tapi dia ingin tampil percaya diri saat memakai pakaian ketat. Jadi dengan payudara palsu adalah hal yang tepat, tanpa perlu operasi," ujar seorang teman Aniston.


Kabarnya, Aniston mulai sangat peduli pada penampilan dadanya saat ia melakoni syuting film bersama Adam Sandler, 'Just Go With It.' Ketika syuting yang dilakukan di Hawaii itu, dia juga beradu akting dengan model sampul majalah baju renang (bikini) Sports Illustrated, Brooklyn Decker yang baru berusia 23 tahun.


Menurut si teman, Aniston sebenarnya bukan orang yang paranoid dengan usia. Namun saat syuting tersebut, ia banyak menghabiskan waktu dengan Brooklyn, dengan kostum bikini.


"Perbedaan usia 18 tahun, yang cukup signifikan itu membuat Jennifer ingin tampil dalam kondisi terbaiknya," beber sumber.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel