Inilah Resep Ramping Cewek Jepang

japan-girl-how to slim - healthy livingCara Menjadi Langsing tips wanita, Inilah Resep Ramping Cewek Jepang, Penelitian menyebutkan, kalau mau sehat belajarlah dari Asia, terutama wanita Jepang.


Curi ilmu mereka bagaimana berhadapan dengan berbagai macam makanan dalam jamuan makan.


Dengan menerapkan resep ramping dan awet muda ala wanita Jepang, seperti dipaparkan Naomi Moriyama dalam buku Japanese Women Don’t Get Old or Fat, bukan mustahil Anda bisa memiliki tubuh seramping wanita Jepang.


Lantas rumusan apa saja yang harus diterapkan? Berikut ini ulasan yang dikutip Prevention.


Menu makan rumahan


Cobalah menu hidangan ala dapur Tokyo, yang banyak menyajikan masakan dari ikan, sayuran, nasi, kedelai, mi, teh, dan buah. Semuanya diolah dengan cara sederhana. Cita rasanya yang khas berasal dari minyak kanola, bawang, wortel, dan bokchoy.


Kendati demikian, menurut Lilian Cheung RD DSc, direktur Health Promotion and Communication Department of Nutrition, Harvard School of Public Health, asupan sodium harus dikurangi.


Lahap apa saja


Anda tetap bisa melahap apa saja, asalkan dalam porsi kecil. Menurut T. Colin Campbell dari Cornell University, makanan Asia paling aman disantap kala sedang menurunkan berat badan.


Sering berolahraga


Tak perlu olahraga muluk-muluk. Cukup dengan berjalan kaki sebanyak dan sesering mungkin.


(ftr/lifestyleokezonecom)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel