Ade Ivay - Artis Sinetron Tertangkap Pesta Narkoba

Gosip terbaru - Artis tertangkap karena narkoba kembali terjadi. Kali ini Polda Metro Jaya menangkap artis sinetron Fahrial Muntas alias Ade Ivay. Pelaku ditangkap saat sedang memakai sabu di sebuah kamar kos bersama seorang teman pria.

Ade Ivay - Artis Sinetron Tertangkap Pesta Narkoba
Foto artis Ade Ivay


Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan Pramuka Putra mengatakan, pelaku yang pernah membintangi berbagai sinteron dan film layar lebar tersebut ditangkap saat sedang memakai sabu di sebuah kamar kos milik teman prianya yang bernama Neo di Jalan Tegal Parang Utara No.17, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Pelaku itu tertangkap saat berduaan didalam kamar sedang memakai sabu,” katanya, Selasa (1/6/2010).

Dari tangan keduanya, polisi menyita 2,9 gram sabu, dua buah ponsel milik Neo dan 0,2 gram sabu serta satu buah ponsel dari tangan Ade Ivay. Dari keterangan Neo, barang harap tersebut didapatkan dari seseorang yang berada di salah satu LP di Jawa Tengah. “Kita sedang kejar bandarnya, dan kita juga telah bekerja sama dengan pihak terkait untuk menangkapnya,” tutur Anjan.

Penangkapan Ade dan Neo bermula dari pengungkapan kasus yang melibatkan seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu berinisial BR. Dari penuturannya, dia mengaku kalau barang haram tersebut juga dititipkan ke Neo dan juga diedarkan dikalangan artis. “Setelah itu, kita langsung intai kosan milik Neo. Hingga akhrinya kemarin malam dia kami tangkap bersama Ade,” ujarnya.

sumber: Helmi Syarif – Koran SI

Ade Ivay Pakai Narkoba Karena Pengaruh Artis Lain

Pesinetron Ade Ivay tersangkut kasus narkoba. Ade yang kini berusia 22 tahun, mengaku pakai narkoba karena pengaruh dari artis-artis lain.

"Saya pakai karena banyak teman-teman artis yang juga pakai," ujar Ade yang bernama asli Fahriah Mumtaz itu, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (1/6/2010).

Namun, Ade enggan mengungkap identitas artis-artis yang juga ikut mengkonsumi shabu. Menurutnya, artis menggunakan narkoba sudah menjadi rahasia umum.

Hal itu pun diperkuat oleh pengakuan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka Putra. "Kita memang sudah menerima laporan, kita sedang melakukan penyelidikan terhadap beberapa orang dari kalangan artis," ucap Anjan.

Sebelumnya, bintang 'Hidayah' itu ditangkap di saat berada di kamar kos Neo, sang kekasih, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada 24 Mei 2010. Ade dibekuk saat asyik menikmati shabu.

(hkm/detikhot)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel