Minggu, 13 Juni 2010

Artis Sherina Munaf, Ikon Maybelline New York Terbaru

Berita selebritis, artis Indonesia Sherina Munaf, Ikon Maybelline New York Terbaru, patut berbangga. Pasalnya, jika kebanyakan ikon sebuah produk selalu aktris luar negeri. Namun kini, aktris dalam negeri pun berhasil meraih predikat tersebut.

sherina munaf

Adalah brand make up Maybelline New York, untuk pertama kali memperkenalkan Sherina Munaf, seorang bintang muda ternama yang cantik dan multitalenta sebagai ikon Maybelline baru yang pertama dari Indonesia.

Setelah sekian lama menggunakan bintang-bintang internasional sebagai ikon, kali ini Maybelline menjatuhkan pilihan wajah barunya dari Indonesia.

Melalui seleksi yang ketat dan dinilai memenuhi banyak kriteria sebagai ikon Maybelline, Sherina Munaf terpilih karena memiliki talenta yang luar biasa. Sosok bintang muda dengan kecantikan khas Indonesia ini memiliki kepribadian yang baik, pemikiran dan gaya hidup modern serta trendi, independen, dan senantiasa memancarkan spirit yang segar dalam setiap aktivitasnya.

"Sosok Sherina Munaf sangat cocok dengan kriteria figur ikon yang ditentukan oleh produk dan brand Maybelline. Kombinasi kecantikan khas Indonesia yang dia miliki berpotensi besar merepresentasikan imej brand internasional kami. Dengan segudang aktivitas yang dia lakukan, Sherina mampu menggambarkan potret seorang gadis Maybelline yang aktif, bersemangat, namun tetap cantik sepanjang hari," ungkap Marketing Manager Maybelline New York, Mitzy Cassandra saat konferensi pers di Portico, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2010).

Dengan terpilihnya Sherina sebagai Indonesian Icon Maybelline New York, bintang "Petualangan Sherina" ini pun merasa bangga.

"Saya bangga dan merasa terhormat terpilih sebagai ikon Maybelline New York. Ini membuktikan bahwa wanita Indonesia dapat duduk sejajar dengan bintang internasional lainnya. Saya berharap keberadaan saya sebagai ikon baru Maybelline dapat menginspirasi jutaan wanita muda Indonesia untuk tidak ragu menunjukkan kemampuannya," imbuhnya.

Senada dengan Sherina, pihak Maybelline pun merasa bangga dapat bekerja sama dengan ikon terbarunya ini.

"Bekerja sama dengan Sherina menjadi satu hal yang menyenangkan bagi Maybelline. Semangat menyebar ke setiap tim yang bekerja dengan dia sehingga hasilnya pun maksimal, seperti itulah gadis Maybelline," tutur Mitzy.

Dengan terpilihnya Sherina sebagai wajah baru Maybelline, maka dara cantik kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini pun telah menjadi model kampanye iklannya. Berlokasi di Hong Kong, pemilik nama lengkap Sinna Sherina Munaf ini pun tampil all out dalam iklan perdananya untuk Maybelline.

"Pengalaman syuting di luar negeri, semuanya ter-planning dengan baik, bersama tim profesional, semuanya profesional, pokoknya keren banget deh," aku dara yang suka dandan sejak kelas III SD ini.

Pada kesempatan yang sama, Maybelline juga memperkenalkan kembali produk unggulannya Clear Smooth Press Powder, bedak ekstra lembut kilap dengan harga yang terjangkau. Produk ini menjadi solusi dari Maybelline bagi para wanita muda yang aktif dan menginginkan produk bedak tahan lama sepanjang hari, sekaligus bisa memberikan perlindungan dari sinar matahari yang semakin tidak bersahabat. Produk ini merupakan salah satu produk Maybelline yang digunakan Sherina setiap hari, selain Volum Ekspress Hypercurl Mascara dan Fruity Jelly Lipgloss.

Klik link yang mau Lihat video iklan sherina Maybelline
(tty)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Artis Sherina Munaf, Ikon Maybelline New York Terbaru , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Artis Sherina Munaf, Ikon Maybelline New York Terbaru di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: