Pendaftaran Miss Celebrity 2010 - MissCel 2010

Audisi Miss Celebrity 2010, Persyaratan – Formulir Pendaftaran Miss Celebrity 2010.Miss Celebrity Indonesia 2010 Siap Digelar, Setelah sukses dengan ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia pada 2008.


Miss Celebrity Indonesia 2010


Miss Celebrity Indonesia adalah kegiatan off air dan on air SCTV terbaru yang bertujuan mencari calon celebrity baru dan fresh di tanah air yang akan dimetamorfisis menjadi seorang Aktris, Presenter dan Model terkenal didunia entertainment Indonesia. Dalam ajang ini selain ingin menciptakan icon celebrity baru , SCTV juga ingin meciptakan Brand baru dalam tayangan program special-nya dengan harapan lebih meningkatkan awareness pemirsa-nya dan mengambil potensi pemirsa baru.

Event ini diharapkan menjadi event yang sangat bagus bagi pertumbuhan dunia entertainment Indonesia pada umumnya karena kebutuhan akan talent baru ke depan sangat besar. Tuntutan pemirsa akan bervariasinya content dan talent (aktris, presenter dan model) sudah tentu harus diakomodir dengan pencarian dan pembentukan seorang celebrity yang multi talenta dan siap menjadi “The Real Celebrity”.

SCTV sebagai Creator bersama mitra kerja-nya rumah produksi ingin menjadikan event MICEL sebagai tempat perekrutan bagi aktris sinetron, presenter infotainment, program musik, program reality show dan program kuis serta model promo, iklan atau video klip.

Pemenang dalam ajang Miss Celebrity ini akan memperoleh kontrak kerja dan segera terjun langsung dalam aktivitas kegiatan produksi. So…Ikuti dan tunggu hadirnya Miss Celebrity Indonesia 2010 di SCTV mulai 26 Juli 2010.

PERSYARATAN UMUM Miss Celebrity 2010

* Perempuan, belum pernah menikah, sehat jasmani dan rohani, berusia 16-23 tahun, melampirkan KTP / Akta Kelahiran / KK sebagai bukti.
* Tinggi minimal 158 cm.
* Bebas Narkoba.
* Sertakan 3 foto terbaru anda, berwarna, terdiri dari foto close-up dari depan, samping, dan seluruh badan (lihat contoh di atas). Foto dicetak ukuran 5R (12x18cm) di atas kertas mengkilap (glossy). Pemotretan dilakukan tanpa filter/soft focus/diffuser dan berlatar
belakang putih.
* Tulis nama, alamat, dan no telp / Hp anda di belakang masing-masing foto.
* Pemilihan ini tertutup bagi keluarga karyawan SCTV dan Tje Fuk (sponsor).
* Peserta wajib mentaati dan tunduk pada persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

PERSYARATAN KHUSUS

* Tidak sedang terikat kontrak atau kesepakatan, baik secara lisan maupun tertulis, untuk menjadi model iklan, presenter, pemain sinetron dan film.
* Bila terpilih sebagai Grand Finalis :
1. Wajib mengikuti karantina dan acara Grand Final yang akan dilangsungkan di Jakarta.
2. Wajib menandatangani kontrak dengan Panitia Penyelenggara (apabila menjadi pemenang).
* Saat ini tidak tercatat sebagai peserta perlombaan/kontes sejenis.

Kategori MissCel 2010

MISS CELEBRITY 2010
MISS CELEBRITY FAVORITE
MISS CELEBRITY FOTOGENIC
MISS CELEBRITY BEST SKIN
MISS CELEBRITY BEST SMILE
MISS CELEBRITY BEST ACTING
MISS CELEBRITY BEST PRESENTING

Info lebih lengkap dan Download Formulir Pendaftaran Miss Celebrity 2010. klik di http://www.liputan6.com/misscelebrity/index.php

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel