Alyssa Soebandono dan Desta Mesra di Twitter

Artis hot bugil telanjang Alyssa SoebandonoBerita selebritis -Alyssa Soebandono dan Desta Mesra di Twitter- Perhatian dan kemesraan Alyssa Soebandono dan Desta di jejaring microblogging Twitter siapa saja bisa melihatnya. Ya, Twitter ibarat jalan raya dan siapa saja bisa melihatnya. Tapi Alyssa berkilah.

“Aduh susah ya jelasinnya. Capek juga ya jelasinnya. Kadang kalau chatting kan kita bisa ngobrol sama siapa saja,” kata dia ditemui di Studio Trans TV, belum lama ini.

Jadi, sayang-sayangan sama desta di Twitter itu wajar ya? “Iya,” tegas Alyssa.

Dia maklum karena ada saja yang menyalahgunakan networking. “Teknologi sekarang sangat membantu banget membuat kita enggak ada jarak,” kata Alyssa.

Jadi, baginya teknologi networking adalah obat jika dia merasa kangen sama rumah. “Kadang aku mengandalkan internet. Karena itu sangat membantu banget. Kadang aku suka chatting sama mama, sama papa juga,” pungkasnya.

Sebelumnya, Desta yang pernah ditemui okezone di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, menolak berkomentar ketika dimintai konfirmasi. Presenter ini cuma geleng-geleng kepala. "Udah ah, males," kata Desta sambil berusaha menghindar. (nov/okezone)

Saat ini juga Alyssa Soebandono Merilis single terbarunya yang berjudul cerita cinta kita mau tau lirik lagu dan video serta download mp3nya klik di Alyssa Soebandono - Cerita Cinta Kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel