Foto Hot Seksi - Adik Termuda Kim Kardashian Pose Bikini

Sexiest Photo Foto Hot cewek Seksi - Adik Termuda Kim Kardashian Pose Bikini, PRESENTER cantik Kim Kardashian diam-diam masih memiliki saudara perempuan yang tak kalah seksi. Bahkan di usianya yang baru menginjak 14 tahun, adik termuda Kim ini sudah berani tampil seksi di depan kamera hanya memakai bikini.

Foto Hot Seksi  - Adik Termuda Kim Kardashian Pose Bikini
Mau Koleksi gambar lain yang lebih hot lagi klik aja pada gambar diatas

Tiga wanita seksi, Kourtney, Kim, dan Khloe, memang selalu kompak tampil seksi dalam berbagai acara. Mengikuti jejak para pelopornya, model pendatang baru, Kendall Jenner unjuk gigi. Ya, dia adalah salah satu dari anggota keluarga Kardashian. Kendall merupakan adik termuda Kardashian bersaudara dari ayah yang berbeda. Di usianya yang terbilang belia, Kendall sepertinya siap menggoda kaum lelaki. Demikian yang okezone kutip dari usmagazine.com, Rabu (21/7/2010).

Dan baru-baru ini, Kendall telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Wihelmina Modeling Agency, di mana salah satu pekerjaan wajib yang harus dilakoninya adalah berpose di tepi pantai dibalut bikini. Mendukung langkah berani sang adik, dengan bangga Kim pun mem-posting foto-foto seksi sang adik di blog miliknya.

“Sangat cantik!!” tulis Kim mengomentari foto-foto Kendall yang terbilang menggairahkan.

“Saya sangat bangga dengan Kendall. Dia pasti akan berjaya di dunia model.. kalian lihat saja!” lanjutnya.

Buah cinta dari Kris dan Bruce Jenner ini, sebelumnya pernah difoto untuk sebuah iklan kampanye brand pakaian asal Amerika, Forever 21 pada Januari lalu. Ia pun sempat mengatakan sering mendapat masukan atau arahan bagaimana menjadi model profesional dari saudara-saudaranya, terutama Kim.

“Saya minta nasihat pada Kim caranya berpose,” jelasnya. “Kourtney bilang saya harus punya gaya sendiri. Awalnya saya gugup, tapi setelah dipotret beberapa kali semuanya mengalir saja dan menyenangkan.” tandasnya.

Alhasil foto yang dihasilkan pun sangat luar biasa. Kendall terlihat tak seperti gadis belia yang beranjak dewasa. Pastinya para pria pun tak akan percaya jika Kendall baru berusia 14 tahun, setelah melihat posenya yang seksi. (okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel