Sabtu, 31 Juli 2010

Ga Suka Make Up - Berita Oki Setiana Dewi

Oki Setiana DewiBerita Oki Setiana Dewi - Profil Oki Setiana Dewi - Gosip selebritis terbaru, Yang namanya seleb, apalagi seleb cewek kayaknya gak bisa jauh-jauh dari make up ya? Ke mana-mana atau ngapa-ngapain harus selalu tampil dengan polesan make up. Gak salah juga siy secara mereka kan figur publik, jadi harus selalu keliatan oke dong. Tapi gak demikian ma Oki Setiana Dewi (21). Pemeran Anna dalam film KCB ini lebih suka tampil tanpa make up.

"Aku pake make up untuk acara tertentu dan keperluan syuting aja agar keliatan fresh di kamera. Sehari-hari atau ke kampus aku gak pake make up sama sekali, bedak pun gak. Soalnya wajah juga kan butuh istirahat. Lagian aku kan ke kampus untuk belajar, bukan untuk menarik perhatian orang. Simpel aja, abis mandi pake baju trus berangkat den," tutur Oki.

Walaupun jarang pake make up, wajah Oki tetap selalu keliatan oke dan fresh kok, rahasianya apa sih? Pake perawatan khusus ya? "Gak, aku gak pernah pake perawatan khusus muka apa-apa. Kalo mau tidur paling cuci muka aja pake sabun muka biasa. Aku juga jarang ke salon tuh. Benar siy perawatan ke salon itu memang penting. Tapi kalo kita bisa melakukannya sendiri di rumah, kenapa gak? Gak usah maksain ke salon juga kalo belum ada rezeki. Untuk menjaga stamina aku biasanya makan habbatussauda, sejenis jintan hitam gitu dan minum air putih setiap bangun tidur," jawab Oki. Sip! Ada yang mau mencoba resep Oki?

(TEEN, Edisi 225, IV Juli 2010)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Ga Suka Make Up - Berita Oki Setiana Dewi , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Ga Suka Make Up - Berita Oki Setiana Dewi di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: