Kamis, 15 Juli 2010

Luna Maya Di tahan

Berita Selebritis Terbaru - Luna Maya Di tahan - Setelah ditetapkan sebagai tersangka 2 Juli lalu, Luna Maya akhirnya ditahan polisi. Penahanan dilakukan semalam, setelah dilakukan pemeriksaan di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).
“Ya informasinya (Luna Maya) ditahan, sudah,” terang Kabid Penum Mabes Polri Brigjen Polisi Marwoto Soeto saat dihubungi wartawan, Kamis (15/7/2010).

luna maya


Marwoto mengatakan penahanan terhadap Luna Maya sudah dilakukan sejak semalam. “Iya, semalam,” ungkapnya.

Akan tetapi, Marwoto tidak tahu di mana lokasi penahanan Luna Maya, penyidik masih bungkam perihal itu. “Itu masalahnya, saya tidak tahu di mana. Apakah di Polda, Kelapa Dua, atau di mana,” pungkasnya.

Sebelumnya, Rabu 14 Juli kemarin, Luna Maya diketahui berada di kompleks PTIK bersama kuasa hukumnya, OC Kaligis dan managernya Vita Ramona. Dia keluar dari PTIK sekira pukul 22.00 WIB.

Dalam penelusuran okezone, Luna Maya tidak berada dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri, tempat ditahannya Nazriel Irham alias Ariel.

Luna Maya Dibawa ke Tahanan Polda Metro

Bintang film dan presenter Luna Maya dipindahkan dari Mabes Polri. Kini, Luna dibawa oleh sejumlah aparat kepolisian ke penjara khusus untuk para tersangka kasus narkoba di Polda Metro Jaya.

Luna tiba di Gedung Direktorat Narkoba sekitar pukul 14.40 WIB, Kamis (15/7/2010). Kekasih Ariel itu tampak turun dari mobil Suzuki Escudo bewarna hitam dengan nomor polisi B 185 BP.

Ia diantar oleh sejumlah penyidik Mabes Polri. Luna tampak mengenakan sandal jepit, celana panjang berwarna merah, baju bewarna putih bunga-bunga hitam. Ia juga memakai kerudung bewarna kuning.

Saat turun dari mobil dan masuk ke tahanan khusus untuk tersangka kasus narkoba itu, Luna terus menutupi wajahnya dengan kerudungnya. Dara asal Bali itu juga tidak memberikan komentar apapun.

Selain penyidik, tampak juga manajer Luna, Vitalia Ramona menemani sang artis. Vita juga enggan memberikan pernyataan apapun terkait diamankannya Luna tersebut.
(eny/eny/okezone/detikhot)

Trus bagaimana dengan lagu baru luna maya - tak bisa bersamamu yahh ?

*update

Luna Maya Tidak Jadi Ditahan atau

Luna Maya Jadi Ditahan atau Tidak? Dua pernyataan berbeda dikeluarkan pihak kepolisian. Satu sisi Luna Maya dinyatakan tidak jadi ditahan, namun pihak lain menyatakan mantan bintang sabun Lux itu masih diperiksa dan akan ditahan di Polda Metro Jaya.

Pihak kepolisian yang tegas menyatakan Luna masih diperiksa dan akan ditahan adalah Kabidpenum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto. Marwoto menyatakan hingga Kamis (15/7/2010) ini Luna masih menjalankan pemeriksaan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

"Nggak kok (tidak jadi ditahan), masih diperiksa. Masih diperiksa di Bareskrim sampai sekarang," jelas Marwoto saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (15/7/2010) malam.

Saat dikonfirmasi lagi untuk menegaskan, Marwoto memperjelas kalau Luna masih diperiksa di Mabes Polri. "Nggak mungkin orang (Luna) baru datang sore. Dia masih di Bareskrim sekarang, masih penyelidikan," tegasnya.

Namun berbeda dengan yang dikatakan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang. "Sampai detik ini Luna tidak ditahan, tapi masih diperiksa," jelas Edward.

Bahkan kedatangan Luna ke Polda Metro Jaya pada pukul 14.40 WIB siang tadi hanya untuk keperluan pemeriksaan. "Untuk membantu pemeriksaan saja," jelasnya.

Di pihak lain pengacara Luna, Boy Arfian Bondjol dengan tegas menyatakan kalau kliennya tidak ditahan. "Terkait kondisi klien kami, Luna Maya nggak ada penahanan dan kami sangat menghormati proses yang saat ini sedang berjalan. Itu saja, kami mohon kerjasamanya. Saya sudah pastikan Luna Maya tak ditahan," ujarnya saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2010) siang.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Luna Maya Di tahan , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Luna Maya Di tahan di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: