Sabtu, 31 Juli 2010

Pemenang Miss Celebrity 2010

Sylvia Fully Rahesita hot photoPemenang Miss Celebrity 2010 - Sylvia Fully Rahesita atau Via--sapaan akrab Sylvia Fully Rahesita--. Senyum pun mengembang di wajah manis dara asal Bandung, Jawa Barat itu. "Bangga bisa menang. Semoga Via nggak mengecewakan semua yang dukung," tutur perempuan berusia 21 tahun di acara grand final di Hall Rama-Shinta Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/7) malam.

Selain meraih gelar Miss Celebrity 2010, Via juga terpilih sebagai Miss Celebrity Best Skin. Di ajang ini Via menyisihkan Jolene Maria Rotinsulu, Jeny Natalia Setiawan, Gina Fizriya dan Angelina Novi Tanjung.

Selama karantina berlangsung, banyak pelajaran yang diterima perempuan yang mempunyai tinggi 163 sentimeter itu. Dan dari kesemuanya, dara manis berkulit putih ini lebih memprioritaskan pelajaran akting.

Usai kemenangan ini, Via memutuskan tinggal di Jakarta. "Ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai pemenang," ujar perempuan kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bukan saja berwajah cantik, namun pemenang "Miss Celebrity Indonesia 2010" Sylvia Fully Rahesita juga memiliki talenta di dunia akting. Via --sapaan gadis asal Bandung itu-- mengaku, keingingannya berakting sudah diidam-idamkan sejak masih kecil.

"Saat ini yang lagi saya tekuni dunia akting, karena sudah saya cita-citakan sejak lama," ujarnya saat ditemui usai acara final "Miss Celebrity Indonesia 2010", Kamis malam (29/7) di Hailai Ancol, Jakarta Utara.

Meski sudah mengantongi status sebagai Miss Celebrity Indonesia, Via mengaku tidak berani tampil vulgar di depan umum, untuk mengejar popularitas. Dia akan lebih selektif dalam memilih peran. Bahkan untuk melakukan suatu peran, dia harus meminta izin kepada orangtuanya.

"Ya, kalau saya sebisa mungkin untuk menjaga image. Apa pun yang akan saya lakukan tentu atas izin orangtua. Hal tersebut tentunya demi menjaga nama baik orangtua juga," tuturnya bijak.

Disinggung putusan fatwa MUI mengenai infotaiment, dia berpendapat bahwa kebijakan tersebut dinilai kurang sesuai dengan kenyataan yang ada. Karena, menurutnya, masih ada sisi positif dengan adanya infotainment.

"Saya rasa mengada-ada saja itu. Saya bisa dikenal masyarakat, tidak lain karena hasil kerja orang infotainment," ujarnya.(IDS/SHA)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Pemenang Miss Celebrity 2010 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Pemenang Miss Celebrity 2010 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: