Jumat, 30 Juli 2010

Ponsel Samsung Galaxy S Cuma Ada 10.000 Unit

Ponsel Samsung Galaxy S Cuma Ada 10.000 Unit - yah ternyata Pasokan Samsung Galaxy S Cuma 10.000 Unit, Jika tertarik dengan smartphone Samsung Galaxy S, buruan saja segera membelinya. Sebab, pasokannya disebut-sebut tinggal sedikit bahkan di AS semua persediaan sudah habis terjual. Dan Harga Samsung Galaxy S Rp 6,499 juta untuk bisa mendapatkannya.

Samsung Galaxy S

Indonesia saat ini salah satu negara yang menjadi target pemasaran Galaxy S. Namun, jumlah pasokannya pun tak terlalu banyak setidaknya sampai akhir tahun ini. Hal tersebut karena pasokan bahan baku yang menipis karena permintaan produksi ponsel berbasis layar sentuh melonjak tajam sejak sejumlah produsen mengeluarkan produk secara hampir bersamaan.

"Kita sediakan 10.000 unit sampai akhir tahun," ujar Pambudi B Budiman, Product Marketing Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia usai media workshop Samsung Galaxy S di Jakarta, Rabu (28/7/2010). Namun, kata Pambudi, itu pun kalau bisa dikirimkan jika permintaan di Indonesia tinggi.

Jika tidak, lanjut Pambudi, bisa jadi alokasi yang seharusnya buat pasar Indonesia akan dialihkan ke kawasan lainnya. Meski demikian, Pambudi optimistis Samsung Galaxy S akan laku terjual di Indonesia mengingat sejumlah kelebihan yang diusung.

Galaxy S merupakan smartphone yang menggunakan platform Android 2.1 atau Eclair, namun akan bisa di-upgrade ke Android 2.2 (Froyo) dalam satu dua bulan ke depan. Layarnya berukuran 4 inci dan kini satu-satunya smartphone layar sentuh Super AMOLED yang menampilkan kontras rasio lima kali lipat layar AMOLED standar.

Aplikasi yang bisa dijalankan tidak hanya mencapai lebih dari 70.000 jenis aplikasi dari Android Market, namun juga aplikasi khusus untuk handset buatan Samsung dari Samsung Apps. Galaxy S juga dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti Swype untuk mempercepat pengetikan di layar sentuh, bisa diubah menjadi hotspot WiFi dengan cara tethering, Social hub yang mengintegrasikan semua jenis kontak dari berbagai layanan seperti Twitter, Facebook, dan sebagainya.

Smartphone ini menggunakan prosesor 1 GHz, memori RAM 512 MB, hardisk 16 GB, serta mendukung meori eksternal micro SD hingga 32 GB. Fitur lainnya kamera 5 megapixel yang mendukung perekaman video HD 720 p dengan 30 FPS, GPS, augmented reality untuk mencari point of interest, dan mendukung format video MKV standar Blu-ray disc.

Samsung Galaxy S dibundel dengan paket perdana Telkomsel sehingga untuk setiap pembelian resmi, konsumen berhak mendapatkan paket data gratis sebesar 500 MB selama 6 bulan Meski demikian, smartphone ini tidak di-lock sehingga tetap bisa mendukung kartu operator seluler lainnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Ponsel Samsung Galaxy S Cuma Ada 10.000 Unit , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Ponsel Samsung Galaxy S Cuma Ada 10.000 Unit di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: