Jumat, 30 Juli 2010

Shinta Keong Racun Dikenal Mahasiswi Pendiam

Biodta profil - Berita Shinta Jojo Keong Racun - Sinta Nurmansyah, perempuan cantik yang heboh belakangan hari ini karena video lipsync 'Keong Racun' bersama Jovita Aditiasari, dikenal sebagai mahasiswi pendiam, baik di kelas maupun di kampusnya.


Jojo (kiri) dan Shinta (kanan)

Saat ini, Sinta tercatat sebagai mahasiswi UPI Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia angkatan 2008 atau memasuki semester lima.

"Setahu saya, Sinta itu mahasiswi yang pendiam. Makanya banyak yang kaget dia seperti itu di video," kata Andika, pembimbing akademik (PA) Shinta, saat ditemui wartawan, di UPI, Jalan Setiabudhi, Jumat (30/7/2010).

"Kami baru ngeh hari ini setelah maraknya pemberitaan di media massa dan melihat langsung video tersebut," ungkapnya.

Namun, pihak kampus melihat video tersebut masih merupakan hal wajar. Sebab, tidak ada adegan yang dinilai melanggar norma kesusilaan. "Biasa aja. Buat kami mungkin hanya sekedar kekonyolan yang dilakukan indiviu," ujar Andika.

Nilai akademis Sinta juga tergolong bagus dan selalu mencapai IPK di atas 3 setiap semesternya. Bahkan di semester satu, IPK-nya mencapai 3,5.

Selain sebagai PA, Andika juga mengajar sebagai dosen untuk mata kuliah 'Media Pembelajaran', 'Linguistik Umum', dan 'Psikolinguistik'. "Sinta juga ikut mata kuliah itu. Dan dari tiga mata kuliah yang saya ajarkan, dia lulus tanpa remedial," jelasnya.

Detik

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Shinta Keong Racun Dikenal Mahasiswi Pendiam , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Shinta Keong Racun Dikenal Mahasiswi Pendiam di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: