Zaskia Sungkar-Irwansyah Pacaran

hot zaskia sungkarBerita Selebritis - Gosip Artis Indonesia Terbaru, Zaskia Sungkar-Irwansyah Pacaran, Zaskia Sungkar mulai membuka kisah asmaranya dengan Irwansyah ke depan publik. Bersama Irwansyah, Zaskia tak ingin pacaran jalan di tempat.

"Mudah-mudahan hubungan kita ini akan lebih baik lagi. Tidak seperti jalan di tempat," ujar Zaskia ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/7/2010).

Zaskia sungkar sebelumnya gagal menjalin kasih dengan serius bersama salah satu pangeran Brunei Darussalam. Sementara Irwansyah pun pernah pacaran lama dengan Acha Septriasa.

Pengalaman tersebut membuat mereka ingin memperbaiki segalanya. Beruntung Zaskia dan Irwansyah juga sudah mendapat dukungan dari kedua orang tua.

"Semuanya butuh waktu dan proses. Menunjukkan hal-hal yang positif. Kita berdua ngejalaninnya ya kayak kebanyakan pasanganlah," tutur kakak Shireen Sungkar itu.

Keduanya kini membawakan acara 'Sensasi Artis' di SCTV. Zaskia mengaku beruntung bisa kerja bareng kekasihnya karena jadi punya banyak waktu untuk bertemu. Sementara itu baru-baru ini keduanya juga baru berlibur bersama ke Australia.

"Liburannya cuma sebentar kok. Kebetulan emang waktunya lagi bisa dan pas saja. Sama-sama lagi lowong. Aku di sana juga sama keluargaku dan keluarga dia juga, jadi nggak cuma berdua saja. Di sana juga nggak ngapa-ngapain, cuma jalan-jalan saja," terang Zaskia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel