Delia Pacar Baru Pasha Ungu

Delia Pacar Baru Pasha UnguBerita Selebritis terbaru - gosip artis terkini Delia Pacar Baru Pasha Ungu, Pasha ‘Ungu’ sudah berani pamer cewek barunya. Di acara HUT SCTV ke-20, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo ini mengenalkan sosok bernama Delia yang ada di sampingnya.

“Apa dong? Saya bingung mulainya. Namanya Delia, teman dekat sama saya,” ujarnya ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (24/8/2010) dinihari.

Perempuan cantik yang ada di samping duda berusia 30 tahun ini baru saja dikenalkan ke Pasha melalui seorang teman. “Baru kenal,” jawab Pasha gugup.

Vokalis Ungu itu pun memuji kalau Delia merupakan perempuan yang baik dan menyenangkan. Disinggung mengenai pelabuhan hati terakhir, Pasha belum mau menjawab.

“Belum tahu, Insya Allah. Mudah-mudahan,” harapnya.

Pasha menambahkan sosok Delia sudah dikenal oleh ketiga anaknya. Namun dia belum mau memaparkan lebih jauh bagaimana respons ketiga anaknya mengenai sosok Delia.

“Enggak usahlah ke arah situ. Baru juga kenal,” kilahnya.

Selama ditemui wartawan, Delia tidak banyak berbicara. Sepenuhnya dia menyerahkan kepada Pasha setiap pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. “Biar Pasha saja yang ngomong,” katanya.

Pasha sulit menjelaskan alasan keduanya cocok untuk jalan bersama. Dia mengatakan sebenarnya yang dicari adalah kenyamanan dan pengertian, termasuk tentang anak-anak.

“Sebenarnya saya yang merasa diperhatikan. Ini kan kenal dekat dan memang belum ada yang berlebihan. Biasa-biasa saja saling memperhatikan,” ungkapnya.

Pasha mengatakan keberaniannya membawa Delia ke tempat kerja merupakan bukti kalau dia sudah nyaman. Hal ini juga merupakan jawaban siapakah perempuan yang kini dekat dengan Pasha, setelah beberapa nama seperti Alissa Soebandono dan Dara ‘The Virgin’ sempat disebut sebagai teman dekat.

“Ini hadiah dari Allah,” jawabnya.

Pasha menegaskan masalah siapa perempuan yang kini dekat dengannya sudah diketahui orangtuanya. Dia bersyukur orangtuanya mendukung.

“Orangtua saya mensupport saja, mereka pasti mendoakan,” kata cowok kelahiran Palu, 27 November 1979 ini.

Delia sendiri mengaku siap menerima risiko jika berpacaran dengan seorang artis terkenal seperti Pasha.

“Ya saling percaya saja. Tanya saja sama aa,” imbuh Delia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel