HP Esia Music Chat

ponsel murah harga musik HP Esia Music ChatSpesifikasi – Harga HP Esia Music Chat, Seperti seri musik terdahulu Esia masukkan Digital Music Downloader (DMD) Esia Musicbox. Ada hampir 10 ribu lagu dalam dan luar negeri yang dapat dipilih dan di-download. Koleksi lagu tersebut disuplai oleh 10 label musik besar di Indonesia, termasuk Musica Studio, Sony Music Indonesia, Warner Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Trinity Optima Production, dan Aquarius Musikindo. Untuk download lagu, pelanggan Esia cukup bayar Rp 1000,- per hari untuk 30 lagu terbaru. Di hp ini juga ada media player dan FM Radio, lengkap dengan handsfree.

Selain fitur musik, Hape Esia Music Chat bisa dipakai untuk chatting dan internetan. Ada facebook dan Esia Messenger, maupun Info Musik, Karaoke, Games, dan aplikasi lainnya. Yang senang browsing, bisa jadikan hp ini sebagai modem.

Terdapat hampir 10 ribu lagu dari dalam dan luar negeri yang dapat dipilih dan diunduh pelanggan. Ini karena Esia sudah menjalin kerjasama dengan 10 label musik besar di Indonesia, seperti Musica Studio, Sony Music Indonesia, Warner Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Trinity Optima Production, Aquarius Musikindo dan beberapa label lainnya.

Harga HP Esia Music Chat pun murah: hanya Rp 299 ribu (Plus PPN).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel