Minggu, 01 Agustus 2010

Lagu Keong Racun diciptakan dalam 30 Menit

Heboh Keong racun - Lagu Keong Racun diciptakan dalam 30 Menit - Setelah menghilang dari Bandung selama beberapa hari, Subur Tahroni atau akrab disapa Buy Akur (49) akhirnya berhasil ditemui wartawan di kediamannya Gang Siti Mariah VI RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung.


Abuy akur pencipta lagu keong racun

Mengenakan baju koko dan sarung serta ikat kepala, Abuy tampak santai menjawab pertanyaan wartawan. Ia pun menceritakan awal lagu 'Keong Racun' itu dibuat. Dua gitar menemani cerita Buy Akur kepada wartawan, di ruang tamu berukuran sekitar 5x3 meter itu.

"Saya membuat lagu 'Keong Racun' hanya sekitar 30 menit. Tidak sampai 1 hari. Keong racun itu simbol lelaki hidung belang. Coba aja dengar liriknya: dasar kau keong racun, baru kenal eh ngajak tidur," kata Buy Akur kepada wartawan, Sabtu (31/7/2010) siang.

Setelah lagu tersebut tercipta, Buy Akur mengaku lantas mengontak Aji Beno temannya, mengabarkan soal lagu tersebut. Setelah lagu itu tercipta, dia mengaku langsung membawanya ke Aji Beno untuk diaransemen.

"Lagu ini tercipta sekitar tahun 2006-2007 di ruang tamu ini. Saya langsung ke Alto Studio milik Aji Beno teman saya. Dia yang mengaransemen lagu ini," cerita Buy Akur.

Lagu berjudul 'Keong Racun' mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Kehebohan 'Keong Racun' itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Shinta dan Jojo . Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di upload ke situs youtube.

Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu 'Keong Racun' pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lissa

Lihat Keong Racun Youtube

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Lagu Keong Racun diciptakan dalam 30 Menit , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Lagu Keong Racun diciptakan dalam 30 Menit di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: