Rabu, 04 Agustus 2010

Liza Natalia Melahirkan Anak Kedua

Berita selebritis Terbaru - Liza Natalia Melahirkan Anak Kedua, Kabar bahagia datang dari Liza Natalia. Penyanyi sekaligus pelatih salsa itu melahirkan anak kedua.

Liza Natalia

Liza melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kinggara Marqueos Sucahyo, lahir pada Senin, 2 Agustus 2010, pukul 07.30 WIB, dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm.

"Anak pertama perempuan, namanya Queen. Yang sekarang cowok, jadi namanya ada King-nya. Itu titipan dari alm mertua. Enggak tahu apa artinya. Seminggu setelah ngasih nama itu, beliau meninggal. Jadi kita masukin di nama tengah," tutur Liza yang ditemui di RS Medistra, Jakarta, Rabu (4/8/20100.

Liza bercerita, melahirkan King dengan persalinan normal, prosesnya gampang. Semua itu berkat mengikuti senam kehamilan. "Saya juga bikin DVD senam. Lima bulan kehamilan masih ngajar," akunya.

Walau proses persalinan lancar, artis kelahiran 18 Februari 1976 itu sempat stres karena bayi di rahimnya sungsang. "Syukur, pas menjelang hari H sudah balik lagi posisinya. Jadi enggak usah pakai epidural," katanya.

Sepanjang proses melahirkan, Liza ditemani suami, Yusuf Feder. Malah, Yusuf sampai menangis karena tak tahan melihat istri kesakitan sampai meraung-raung.

"Saya merasa enggak berdaya, enggak bisa bantu. Biasanya bisa saya bantu, tapi ini saya rasa enggak berdaya sama sekali," ucap Yusuf.

Setelah memiliki dua anak, Liza tak berhasrat hamil lagi. "Sudah cukup punya sepasang. Saya akan kerja lagi dua bulan lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Liza melahirkan Queennara Latiza Brillians pada 29 Agustus 2007 (okezone)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Liza Natalia Melahirkan Anak Kedua , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Liza Natalia Melahirkan Anak Kedua di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: