Jumat, 13 Agustus 2010

Pengalaman Puasa Artis - Tantri Kotak Kapok Makan Pete Saat Sahur

hot tantri kotakBerita Selebritis - pengalaman Puasa Artis - Tantri 'Kotak' Kapok Makan Pete Saat Sahur - Vokalis Kotak, Tantri, sangat suka makan pete. Namun ia tidak mau makan makanan favoritnya itu di kala sahur. Tantri punya pengalaman makan pete yang membuatnya kapok.

"Jadi sekitar tiga tahun lalu, pas sahur kita bikin pesta. Ada pete bakar, ada ayam bakar, nasi, enak banget dan kenyang banget, terus lupa gosok gigi, ketiduran," kisah pelantun 'Pelan-pelan Saja' itu saat ditemui usai manggung di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/8/2010).

Makan pete dan lupa gosok gigi, jadi malapetaka untuk Tantri kotak ini . "Bangung-bangun ya ampun kok pahit banget dan bau banget," tuturnya seraya tertawa.

Kisah lucu Tantri itu pun dilanjutkan oleh sang drummer Posan yang saat itu juga ikut sahur. Menurut Posan, akhirnya sahabatnya itu tidak kuat untuk melanjutkan puasa.

"Langsung buka si Tantri, sikat gigi dan makan, nggak kuat sama bau petenya sendiri," imbuh Posan.

Sekarang ini di saat sahur, Tantri tidak mau lagi makan pete. Ia memilih banyak mengonsumsi air putih untuk menjaga staminanya.

"Kalau aku sih paling empat gelas," ucapnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Pengalaman Puasa Artis - Tantri Kotak Kapok Makan Pete Saat Sahur , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Pengalaman Puasa Artis - Tantri Kotak Kapok Makan Pete Saat Sahur di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: