Alasan BCL Berfoto Seksi dan Hot Saat Hamil

foto BCL Seksi dan Hot Saat Hamil - Bunga Citra Lestari berita "Itu untuk dokomentasi pribadi gue aja. Gue mau dokumentasikan anak gue dari hamil, si baby keluar, dari kecil sampai gede," kata Bunga saat ditemui di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2010).

bcl hotBunga Citra Lestari (BCL) memamerkan foto seksinya saat hamil di Twitter. Ia mengaku sengaja memamerkannya. BCL ingin mendokumentasikan anaknya mulai saat dalam kandungan hingga dewasa nanti.

"Itu untuk dokomentasi pribadi gue aja. Gue mau dokumentasikan anak gue dari hamil, si baby keluar, dari kecil sampai gede," kata Bunga saat ditemui di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2010).

Pemain film 'Saus Kacang' itu memang sudah berniat memfoto perutnya sejak kehamilannya berusia 4 bulan. Namun keinginannya itu baru bisa terwujud saat kehamilannya sudah mulai membesar.

"Itu keinginan gue sejak usia kandungan 4 bulan. Cuma kata fotografer gue bisanya nanti kalau udah besar. Itu kebanggan bagi gue sebagai seorang perempuan, nggak ada apa-apa," lanjut istri dari aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair.

Bunga berbagi fotonya yang seksi saat hamil itu atas desakan penggemarnya yang terus menanyakan kondisi kehamilannya. Lagi pula Bunga suka dengan foto tersebut.

"Kalau dishare itu karena banyak penggemar yang tanya kehamilan gue aja. Nggak ada konsep apa-apa, gue cuma suka sama art-nya aja. Cuma gue mengertilah penafsiran orang berbeda-beda," jelas Bunga seraya tersenyum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel