Kamis, 23 September 2010

Foto Justin Bieber Cium Cewek di Mobil

Gambar photo Justin Bieber Cium Jasmine Villegas - Foto Justin Bieber Cium Cewek di Mobil - Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil.

Foto Justin Bieber Cium Cewek di Mobil


Wanita yang beuntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip okezone dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang.

Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar.

Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: “omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine)”.(uky)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Foto Justin Bieber Cium Cewek di Mobil , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Foto Justin Bieber Cium Cewek di Mobil di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

nanada mengatakan...

according to me it's ok.That no problem,,,if justin want,he got it hehehehe althougt i'm rather jeolus of Jasmine villeges bravo..bravo