Olive G8 Qwerty XL

Olive G8 Qwerty XLHarga Olive G8 Qwerty XL - Olive G8 - Ponsel Qwerty Murah - ponsel Qwerty Olive G8 seharga Rp299.000. Paket bundling istimewa ini sudah dapat diperoleh masyarakat mulai hari Jumat, (3/9/2010).

Bundling XL-Olive G8100 ini sudah terdiri dari kartu perdana XL sehingga pelanggan bisa langsung menikmati promo tarif muRAh MEriah Rp25/menit. Selain itu dengan paket ini pelanggan juga bisa menikmati bonus internetan sampai dengan 50MB.

Ponsel bundling XL dengan Olive ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Facebook, Twitter dan chatting Yahoo Messenger dan MSN. Bahkan ponsel ini juga dilengkapi dengan XL launcher sehingga pelanggan bisa mengetahui update informasi tentang berbagai layanan dari XL. Selain itu sebagai ponsel multifungsi, ponsel ini juga dilengkapi dengan radio FM, MP3 dan MP4, juga perekam dan pemutar video.

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solution) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solution). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi seluler berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel