Toshiba Folio 100 - Tablet Android Dari Toshiba

Toshiba Folio 100 - Tablet Android Dari Toshiba - Tablet ini akan menggaet 15-20 persen dari pasar Eropa pada akhir tahun depan," ujar Dianese seperti ditulis Newsfactor.


Toshiba Folio 100


Toshiba Folio 100 - Tablet Android Dari Toshiba - Toshiba mengumumkan rencana peluncuran tabletnya, Folio 100. Tablet yang bakal dibenami teknologi android 2.2 ini siap meluncur di Eropa akhir Oktober mendatang.

Tablet baru berukuran 10,1 inci ini dipamerkan saat IFA 2010 Consumer Electronics show di Berlin Kamis (02/09/2010) waktu setempat. Head of Marketing for Digital Product Toshiba Gianluca Dianese berharap tablet ini akan diminati konsumen. "Tablet ini akan menggaet 15-20 persen dari pasar Eropa pada akhir tahun depan," ujar Dianese seperti ditulis Newsfactor.

Tablet ini akan dijual sekitar US$ 500 dengan konektivitas Wi-Fi dan 3G, dilengkapi pula dengan bluetooth dan internal memori hingga 16GB. Toshiba juga akan mengeluarkan sebuah model yang diperlihatkan di video 3D yang akan dimulai untuk berkembangnya peralatan komputer portable.

Folio akan booting dalam 30 detik dengan prosesor CPU Nvidia Tegra 2. Di dalamnya akan terdapat kamera 1,3 MP, dengan layar berresolusi 1024 x 600 dan daya tahan batere hingga tujuh jam. Terdapat port mini HDMI, USM dan SD/MMC card reader.

Sebagai device android baru, Folio akan didukung flash 10,1, yang cukup ampuh melawan iPad. Besutan Apple ini tidak dibenami Flash. Selain iPad beberapa vendor juga bersiap-siap merilis tabletnya seperti Hewlett Packard, Research in Motion, Google, Asus, Dell, dan Samsung.

iPad sukses keras didukung oleh ekosistem dari perpustakaan besar dari aplikasi pihak ketiga yang dibenamkan didalamnya. Ditambah lagi sejumlah fitur musik dan hiburan yang ditawarkan di iTunes Store. Toshiba pun tampaknya juga mempersiapkan ekosistemnya sendiri dengan musik, chanel radio dan aplikasi yang dapat diunduh dari Toshiba Marketplace. Toshiba juga berencana menawarkan film streaming dan layanan buku digital.

Komentar

ayha mengatakan…
semakin keren aja nih, smoga dapet ini akhir bulan..amin
ayha mengatakan…
wow...amazing :)

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel