Selasa, 05 Oktober 2010

Harga Sony Ericsson Cedar

Harga Sony Ericsson Cedar - Dukung 3g dan harga Terjangkau juga ramah lingkungan ? yah itulah Sony Ericsson Cedar, Sony Ericsson meluncurkan Sony Ericsson Cedar di Indonesia.

Harga Sony Ericsson Cedar
Spesifikasi Sony Ericsson Cedar


Ponsel ini melengkapi koleksi GreenHeart yang sudah tersedia sebelumnya. Sony Ericsson CedarTM merupakan ponsel ramah lingkungan yang menyasar konsumen yang ingin tetap terhubung dengan teman dan keluarga dengan harga terjangkau.

Ponsel tersebut menawarkan kemampuan browsingyang cepat dan mudah melalui fitur 3G HSDPA-nya. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengakses laman jejaring sosial. Dilengkapi dengan Widget Manager 2.0, Sony Ericsson Cedar menawarkan pengalaman berjejaring sosial yang menyenangkan bagi penggunanya.Ponsel ini juga memberikan fitur-fitur kunci menarik yang selalu tersedia di Sony Ericsson.

Begitu juga dengan desain lekuk tubuhnya yang kini sudah menjadi ciri khas pada portofolio Sony Ericsson. “Sony Ericsson Cedar adalah produk ideal bagi konsumen yang mencari keseimbangan untuk kebutuhan bisnis maupun sosial pada alatnya,” sebut Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Dia menambahkan, dengan fitur 3G HSPDA, jack 3,5 mm dan portal micro USB untuk koneksi yang mudah pada laptop pengguna. Widget Manager 2.0 yang dibenamkan ke dalamnya mempermudah pengguna mengakses aplikasi jejaring sosial favorit seperti Facebook, Twitter, dan MySpace.

“Mendekatkan kontak,transfer buku telepon,dan backup web yang mudah,ponsel ini juga dengan cerdas mengorganisir dengan kalender, buku telepon, email. Dan, yang terpenting, browsingyang cepat dengan 3G dan akses langsung ke web browser,” bebernya. Keandalan lainnya adalah EAS push e-mail dan konektivitas modem.

Ponsel Sony Ericsson Cedar dibanderol dengan harga berkisar Rp 899.000.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Harga Sony Ericsson Cedar , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Harga Sony Ericsson Cedar di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: