Jennifer Dunn Dikabarkan Melahirkan di Penjara

Jennifer Dunn Gosip terbar artis Jennifer dunn - Ibunda Kesal Jennifer Dunn Dikabarkan Melahirkan di Rutan Pondok Bambu, Kabar mengejutkan datang dari terpidana kasus narkoba sekaligus artis, Jennifer Dunn. Jennifer dikabarkan melahirkan seorang anak di Rutan Pondok Bambu. Mendengar kabar tersebut, ibunda Jeje pun jengkel.

Kabar tersebut mencuat saat sebuah infotainment menayangkan sebuah bantahan mantan pengacara Jeje, Sunan Kalijaga, telah menghamili Jeje. Melihat bantahan tersebut, keluarga Jeje pun bingung.

"Itu kenapa kok tiba-tiba ada bantahan? Saya bingung, diteleponin keluarga. Rupanya dia (Sunan) kasih lihat foto dirinya sama Jenn lagi gendong anak," kata Ibunda Jeje, Linda, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Sabtu (23/10/2010).

Linda dengan tegas membantah kabar tersebut. Saat ini anaknya yang belum menikah sudah tenang di penjara.

"Anak gue udah senang-senang dipenjara, eh ada kabar begitu. Nggak benar itu. Rencananya keluarga gue mau klarifikasi soal itu di Rutan Pondok Bambu jam 2 siang ini," tandasnya.

Sekadar informasi, pada 12 Oktober 2009 lalu, polisi menemukan 7 butir pil ekstasi di belakang jam dinding di kamar kost Jennifer di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sebelumnya dalam sidang tuntutan, Jenn dituntut 6 tahun penjara oleh jaksa.

Jenn pun berkali-kali membela diri karena merasa tidak bersalah menyimpan 7 pil ektasi. Pil-pil ektasi itu hanya pemberian temannya sebagai kado ulangtahun di dalam martabak.

Akhirnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjerat Jennifer Dunn dengan pasal 59 Undang-undang tentang psikotropika dengan ancama hukuman 12 tahun penjara. Namun hakim memberikan hukuman minimal, yaitu 4 tahun penjara. Saat ini Jeje masih mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel