Olla Ramlan Ingin Damai

Berita terbaru Berita Olla Ramlan Olla Ramlan Ingin Damai, Juan Felix Tampubolon telah ditunjuk menjadi kuasa hukum Olla Ramlan. Sejauh ini, menurutnya, etika dari Olla tidak mau berpisah dari suaminya, Alejandro Dom alias Alex Tian, karena anaknya.


Wallpaper Artis Cantik Olla Ramlan


“Etika dari Olla tidak ingin ini berpisah. Bahkan klien saya ingin adanya perdamaian. Upaya damai tetap menjadi utama titik terdepan yang diinginkan klien saya,” kata dia ditemui di kantornya, Jalan Tulodong Atas No 88, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rilis yang dikeluarkan suami Olla sebelumnya, belum akan ditanggapi Juan Felix. Pasalnya, dia membiarkan kliennya berpikir secara matang untuk menentukan sikap berikutnya.

“Yang pasti secara hukum, kalau di Indonesia, kita harus tunduk pada undang-undang dan hukum. Masing-masing kepentingan dilindungi oleh hukum. Kita tidak boleh terburu-buru mengambil sikap untuk melakukan perceraian,” paparnya.

Jika keduanya tidak mencapai titik damai, kata Juan Felix, barulah nanti mereka akan menyelesaikan seperti kemauan keduanya. Meskipun Alejandro telah menyatakan sudah menjatuhkan talak kepada Olla, namun sejauh ini belum ada pembahasan soal harta dan anak.

“Sejauh ini, masalah anak dan harta itu belum dibahas. Tapi jika itu sudah mulai ditindaklanjuti, maka saya pun akan mengambil langkah juga,” kata dia.

Sebelumnya, Alejandro Dom telah mengeluarkan rilis kalau dia telah menjatuhkan talak di hadapan saksi kepada istrinya Olla Ramlan. Mengenai masalah hukum atas status pernikahan mereka yang tercatat di Belanda, semua akan dilakukan berdasarkan hukum di Negeri Belanda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel