Selasa, 12 Oktober 2010

Youtube Video klip Lagu Kalau Saya Kaya oleh Fransoa

Youtube Video klip Lagu Kalau Saya Kaya oleh FransoaYoutube Video klip Lagu Kalau Saya Kaya oleh Fransoa - Lirik Lagu Kalau Saya Kaya - Fransoa,Bule itu bernama Francois. Lahir dan menetap di Perancis, tapi menghebohkan dunia jagat maya Indonesia. Heboh, karena dia menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dengan kocak. Lagu itu diunggah ke dunia maya.

Video klip lagu berjudul “Kalau Saya Kaya” itu dicemplungkan ke laman video Youtube semenjak 20 September lalu. Tapi baru ramai dibicarakan di Twitter dan Facebook di Indonesia semenjak Minggu kemarin,10 Oktober 2010. Dan semenjak diunggah, sudah lebih dari 23 ribu orang yang menontonnya.

Aransemen lagu itu jauh dari mengesankan. Liriknya juga sederhana.Dalam video Kalau Saya Kaya itu, Francois tidak tampil sendirian. Ada sejumlah penari latar. Rekaman video itu berpindah-pindah. Dari studio, dalam mobil di perjalanan, hingga di sebuah pom bensin dengan tulisan Pertamina.



Lagu itu dinyanyikan dengan riang dan penuh percaya diri. Menggunakan bahasa Indonesia yang cukup baik oleh pria yang bernama panggung "Fransoa." Di Perancis, nama orang itu ditulis "Francois" - bila benar demikian nama aslinya. Mungkin, karena ingin menyesuaikan dengan lafal orang Indonesia, penyanyi itu mengubah penulisan namanya menjadi "Fransoa."

Buat yang mau download mp3 Kalau Saya Kaya Fransoa

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Youtube Video klip Lagu Kalau Saya Kaya oleh Fransoa , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Youtube Video klip Lagu Kalau Saya Kaya oleh Fransoa di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: