Pasha Ungu Melamar Adelia

Pasha Melamar Adelia - Berita Gosip artis terbaru Lamaran Pasha Ungu pasha Ungu Melamar Adelia - Pasha Ungu Lamaran di Bandung.

Lamaran Pasha Ungu


Pasha akan melamar kekasihnya Adelia Wilhelmina. Mereka melakukan prosesi lamaran di Bandung, Jawa Barat.

Segala persiapan lamaran sudah matang. Pasha bersama rombongan keluarga besarnya berkumpul terlebih dahulu di Wisma Dharma Bakti, Jalan Balik, Bandung.

Setelah berkumpul, rombongan langsung bergerak menuju rumah Adelia di kawasan Margacinta, Bandung. Namun hingga saat itu, Pasha pun belum terlihat berada di Wisma.

Sementara kediaman Adelia di Margacinta pun sudah terlihat persiapan menyambut kedatangan keluarga besar Pasha. Bahkan sejumlah wartawan infotainment sudah menunggu sejak pagi.

Untuk acara H, keluarga Pasha sudah berkumpul di Wisma tersebut sejak Sabtu (27/11). Mereka memesan tujuh kamar.

"Mereka pesan tujuh untuk keluarga yang dari jauh," ujar salah seorang pegawai wisma yang enggan disebutkan namanya.

Belasan Mobil Iringi Pasha Lamaran


Belasan mobil akan mengiringi vokalis Ungu, Pasha melakukan prosesi lamaran terhadap wanita pujaan hatinya, Adelia Wilhelmina di kawasan Margacinta, Bandung, Jawa Barat.

Sejak tadi pagi, belasan mobil tersebut bergantian berdatangan ke Wisma Dharma Bakti, Jalan Bali, Kota Bandung.

Bahkan ada salah seorang kerabat Pasha yang sampai tersesat mencari alamat wisma Dharma Bhakti.

"Mas, mau tanya kalau Jalan Bali, tempat kumpul untuk lamaran Pasha di mana ya?," tanya kerabat Pasha yang mengendari mobil bernomor polisi Jakarta.

Setelah mendapat informasi jaraknya hanya beberapa meter, tamu itu pun berlalu dan masuk ke lokasi Wiswa. Di Wisma Dharma Bakti sudah terparkir belasan kendaraan dan satu bus ukuran besar. Mereka pun bakal dikawal oleh petugas Patwal dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung.

Namun, hingga pukul 10.00 WIB rombongan belum berangkat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, mereka masih menunggu Pasha yang dalam perjalanan ke Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel