Spesifikasi Esia Starlight harga

Spesifikasi Esia Starlight hargaSpesifikasi Esia Starlight harga fitur Hape Esia Starlight, Hape Esia Starlight yang disuguhkan bagi kalangan muda. Dengan mengambil tagline “Nyalanya Beda, Nyalanya Gaya”, Hape Esia Starlight diklaim akan mencuri perhatian kaum muda Indonesia. Bahkan, ponsel ini dianggap sebagai produk unggulan Esia yang memperlihatkan nilai inovasi yang selam ini banyak ditiru operator lain.

Berbekal fitur Esia Starlight unggulan ‘Dynamic Light Notification’, ponsel ini akan menampilkan beragam kombinasi sinar lampu sebagai penanda berbagai aktivitas penggunaan ponsel ini. Tidak kurang dari 10 variasi ‘dynamic light notification’ yang akan menyemarakkan tampilan sinar di ponsel ini. Menariknya pola (pattern) nyala lampu akan berbeda-beda, tergantung jenis notifikasinya. Misalnya, disaat ada telepon masuk notifikasinya akan berbeda dengan nyala lampu pada saat sms masuk.

Selain fitur Dynamic Light Notification, ponsel ini juga diperkaya dengan aplikasi Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, dan juga radio FM yang memang sangat digandrungi oleh kalangan muda saat ini. Sebagaimana ponsel bundling Esia selama ini, banderol Hape Esia Starlight juga relatif terjangkau. Dengan mengeluarkan kocek Rp 199 ribu (sebelum pajak) calon pengguna sudah dapat menebus ponsel ini di pasaran.

Spesifikasi Hape Esia Starlight

* Dynamic Light Notifications
* Dimensi: 106mmx445mmx13,5mm
* Berat: 65gr(including battery)
* Tampilan: 65K colors
* SMS: 500 SMS(inbox, outbox, draft)
* Kapasitas buku telefon: 500
* Esia Messenger
* FM Radio
* Yahoo Mesengger
* Twitter
* Facebook
* Waktu bicara : 6-7 jam
* Waktu Standby: 380 jam
* Baterai: 1000 mAh Li-ion

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel