Ulang Tahun Cut Tari

foto seksi cut tariBerita Cut Tari - Hari ini Senin (1/11/2010) adalah Ulang Tahun Cut Tari,

merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33. Pada hari yang bahagia ini, Tari berdoa agar kasus video pornonya bersama Ariel cepat selesai.

Hal itu diungkapkan oleh anggota tim pengacara Cut Tari, Ina saat dihubungi detikhot via ponselnya. Selain itu, menurut Ina, Tari juga minta dukungan dan doa dari masyarakat.

"Di umur 33, dia ingin kasusnya selesai aja, dikasih kemudahan di rumah tangganya, kerjaan dan kehidupanya aja," papar Ina.

Menurut Ina, hari ini Tari tidak akan meramaikan perayaan ulang tahunnya. Hanya saja, di rumahnya akan digelar acara makan-makan bersama keluarga besarnya.

"Paling cuma makan-makan sama keluarga mereka aja," paparnya.

Sedikit profil tentang Cut Tari

Cut Tari Aminah Anasya, biasa dipanggil Cut Tari (lahir di Jakarta, 1 November 1977; umur 32 tahun) adalah seorang pembawa acara dan pemain sinetron Indonesia. Tari masih mempunyai darah Aceh dari orangtuanya. Tari berprofesi sebagai pembawa acara dan pemain sinetron di dunia hiburan tanah air.

Cut Tari lahir pada tanggal 1 November 1977 sebagai anak ke-3 dari 4 bersaudara. Nama ayahnya adalah Teuku Joesransjah. Ia menamatkan pendidikan di Stamford College, Jakarta. Cut Tari menikah dengan Johannes Yusuf Subrata tanggal 9 Januari 2004. Tiga tahun kemudian, pada 10 Oktober 2007, Tari melahirkan anak pertamanya, yakni Sidney Azkassyah Yusuf

Cut Tari mendadak menjadi perbincangan pada pertengahan tahun 2010 terkait pada kasus tersebarnya video mesum mirip dirinya di internet. Pada rekaman tersebut dirinya tampak melakukan adegan persetubuhan dengan Ariel Peterpan. Akibat kejadian ini Cut Tari diputuskan kontraknya sebagai pembawa acara Infotainment Insert di TransTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel