Ulang Tahun Luna Maka ke-28

Aktris Luna Maya tepat berusia 28 tahun pada Jumat (26/8/2011) kemarin. Untuk merayakan hari jadinya itu, Luna berbagi kasih dengan ratusan anak panti asuhan.

Ulang Tahun Luna Maka ke-28
Koleksi Foto Ulang Tahun Luna Maya Ke 28


Bintang 'Ratu Kosmopolitan' itu tampak cantik mengenakan baju muslim terusan berwarna biru muda. Perayaan ultah Luna tampak meriah, anak-anak panti asuhan dihibur dengan atraksi badut dan sulap.

"Aku senang banget bisa bertemu dan berbagi kebahagiaan bersama adik-adik di sini dan bisa menghibur mereka," ujar Luna dengan raut muka sumringah dalam acara 'LM for Hardware Berbagi Kasih' di Panti Sosial Tunas Bangsa, jalan Bina Marga, No 79, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (28/8/2011).

Setelah atraksi hiburan, Luna bersama anak-anak panti asuhan melakukan buka puasa bersama. Usai tiup lilin, tak lupa Luna juga membagikan hadiah.

Kekasih Ariel 'Peterpan' itu juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa ruangan panti asuhan. Luna tampak prihatin melihat para balita yang tak mendapatkan kasih sayang orangtuanya.

"Sedih dan prihatin banget lihat anak-anak di sini. Ya makanya tadi aku coba juga menghibur mereka," imbuhnya.

Lalu, apakah Luna berniat jika suatu saat mengadopsi anak-anak yang kurang beruntung tersebut?

"Adopsi? Nggak gampang juga ya buat adopsi. Tapi Nggak menutup kemungkinan juga sih, aku nggak bilang nggak mau atau nggak akan. Kalau mau adopsi kan harus sering-sering datang ke sini. Harus ada kayak batinnya gitu, nggak bisa asal-asal ngambil," tuturnya.

via detikhot gambar kapanlagi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel