Kim Hyun Joong 'Prince of Asia' 2011

Siapa tak kenal dengan Kim Hyun Joong saat ini. Tidak hanya sekadar tampan, kepiawainnya memerankan karakter dalam film dan kemampuannya di dunia tarik suara membuatnya berhasil meraih predikat sebagai 'Prince of Asia' di penghujung tahun ini. Tak hanya itu, ia juga berhasil memboyong banyak penghargaan dari 2011 Yahoo! Asia Buzz Awards.



Foto Kim Hyun Joong



Di acara tersebut, Hyun Joong membawa pulang empat piala dan memperkuat statusnya sebagai salah satu bintang yang paling dicari dan paling populer di Asia. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Yahoo! Buzz Awards tercatat, bahwa ia juga telah memperoleh predikat sebagai seleb pria terpanas sepanjang tahun ini.

Seperti dikutip laman Soompi, di acara 2011 Yahoo! Asia Buzz Awards yang berlangsung Selasa malam, 20 Desember 2011, di Hong Kong Convention Center, Hyun Joong pun menerima penghargaan sebagai 'Asia Top Buzz Male Artist Award' yang merupakan penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada bintang paling populer di Asia. Ia juga membawa pulang piala penghargaan dengan nominasi 'Taiwan Top Buzz Solo Artist', 'Hong Kong Top Buzz Solo Artist', dan 'Korea Top Buzz Solo Artist.'

Berhasil memboyong begitu banyak penghargaan Hyun Joong pun merasa bahagia. Di depan para penggemarnya ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans-nya di seluruh dunia dengan bahasa Inggris.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya untuk semua cinta yang telah mereka tunjukkan pada saya selama ini. Saya akan berbuat sesuatu yang lebih baik lagi tahun depan," katanya.

Seorang wakil penyiaran dari Korea juga menyatakan bahwa Hyun Joong adalah seorang bintang yang tengah populer saat ini. "Melalui berbagai promosinya ini, Aktor Korea Ganteng Kim Hyun Joong telah memperoleh popularitas besar dan telah berhasil menjadi artis solo. Dia telah membuktikan dirinya tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai seorang aktor, di seluruh Asia, dan saya memprediksi popularitasnya akan terus tumbuh".

Seperti diketahui, 15 Desember lalu, Kim Hyun Joong tampil di depan para penggemarnya dengan membawa hadiah Natal khusus saat merilis sebuah single digital yang berjudul 'Marry Me'.

• VIVAnews
url: http://showbiz.vivanews.com/news/read/273974-ini-dia--princes-of-asia---2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel