Minggu, 15 Januari 2012

Video Klip Dara Lagu Terbaru Ariel Peterpan 2012

Video Terbaru Ariel Peterpan - Dara - Nazriel Irham alias Ariel kembali eksis. Sebuah video berjudul 'Ariel-Dara', resmi diunggah ke YouTube lewat akun milik Musica Studio. Video itu berisi lagu terbaru Ariel yang berjudul 'Dara'. Ariel sesekali ikut tampil dalam video berdurasi 3 menit 21 detik itu.



"Untuk Ariel, memang ditempel saja fotonya, jadi mirip dia yang sedang nyanyi. Soalnya untuk video memang belum diizinkan," kata Budi, manajer Peterpan kepada VIVAnews.com.

Video klip terbaru Ariel disutradarai oleh Rizal Mantovani dengan asisten sutradara Ezra Yunus. Video ini dibuat pada awal Januari 2012.

"Videonya menggambarkan seseorang yang rindu akan sesuatu, tapi entah kapan bisa menuntaskan rindu itu," katanya.


Pengen download Video Klip Dara Lagu Terbaru Ariel Peterpan 2012 ikuti aja triknya di link 3 Cara Mudah Download Video Youtube


Dalam video tersebut, tampak seorang model wanita berambut panjang. Sementara itu, Ariel hanya muncul di sebuah benda mirip televisi sambil seolah bernyanyi. Sosok mirip Ariel juga ditampilkan dalam bentuk siluet. Bunga mawar merah menjadi simbol dalam video klip berjudul 'Dara' itu.

Lagu 'Dara' sendiri diciptakan Ariel saat dia berada di Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, karena tersandung kasus video asusila bersama Luna Maya. Menurut Budi, lagu ini terinspirasi dari para sahabat Peterpan alias para penggemar Peterpan.

• VIVAnews

Ariel Senang 'Dara' Didengarkan Masyarakat

"Dara itu ciptaan Ariel sendiri. Sebenarnya rilisnya sudah lama, tahun lalu. Hanya saja, single tersebut baru disebarin ke radio di seluruh Indonesia mulai Januari 2012 ini," terang manajer Ariel, Budi Soeratman, saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (12/1/2012).

Lamanya waktu rilis di radio tersebut lantaran Ariel harus meminta izin kepada pihak-pihak yang terkait. Yang pada akhirnya memakan waktu lebih dari satu bulan.

"Ya mulai dari rutan, Kanwil, hingga Dirjen. Karena Ariel itu warga binaan, ya harus memenuhi prosedur-nya. Ini ijinnya secara tertulis ke pihak-pihak terkait tadi," jelas Budi lagi.

Ariel sendiri, kata Budi, sangat senang karyanya bisa di perdengarkan lagi kepada masyarakat.

"Ariel sudah tahu. Dia senang, akhirnya karyanya bisa didengarkan kembali," tandas Budi.


Inilah Lirik Lagu 'Dara' Ariel 'Peterpan'

Jangan Kau Sedih
Kutahu Kau Lelah
Tertikam Keruh Dunia
Biarkan Mereka
Biarkan Mereka

Temukan arti di sana
Pentingkanlah
Mimpikan yang menyenangkan
Biarkan semua
Biarkan semua

Tetap lihat ke depan

Menurut Ariel, single tersebut untuk sementara bisa menggantikan album teranyar Peterpan yang lama tertunda karena kasus video porno yang membuatnya divonis tiga tahun enam bulan penjara di Rutan Kebon Waru oleh Pengadilan Negeri Bandung.

Vokalis kekasih Luna Maya ini berharap, singlenya bisa mengobati rindu para pecinta Peterpan, khususnya Sahabat Peterpan.

"Sambil menunggu jeda Peterpan, mudah-mudahan lagu ini bisa mengobati Sahabat Peterpan," harap Ariel, dalam jumpa pers pengenalan single lagu dengan judul sementara Dara di Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung, Senin (18/4/2010).

Ariel juga berharap, lagunya bisa menghibur masyarakat luas Indonesia. Ariel ingin, upaya menciptakan lagu dalam tahanan bisa menginspirasi warga binaan lainnya, bukan hanya yang ada di Rutan Kebon Waru, tetapi juga bagi warga binaan seluruh Indonesia.

"Kalau memang berbakat di bidang musik, supaya berkarya. Mudah-mudahan ini bisa jadi jalan bagi yang lainnya," ungkap Ariel yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru, putih, hitam.

Dalam kesempatan itu, Ariel juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia. "Saya juga mohon maaf kepada masyarakat kalau selama ini sudah terjadi keresahan-keresahan. Mohon maaf, mudah-mudahan bisa diterima masyarakat luas," harapnya

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Video Klip Dara Lagu Terbaru Ariel Peterpan 2012 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Video Klip Dara Lagu Terbaru Ariel Peterpan 2012 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: