Berita Aa Gym & Teh Ninih Nikah Lagi

berita gosip Aa Gym & Teh Ninih Nikah Lagi terbaru terkiniBerita Aa Gym & Teh Ninih Nikah Lagi - Kabar mengejutkan datang dari dai kondang Abdullah Gymnastyar atau akrab disapa Aa Gym. Bukan berita perceraian, namun Aa Gym dikabarkan telah rujuk dengan istri pertamanya, Ninih Mutmaitah (Teh Ninih).

Kabar tersebut dibenarkan Rasmi, mantan sekertaris Teh Ninih di kompleks Daarut Tauhid Bandung, Selasa (13/3/2012).

"Ya benar (Aa Gym dan Teh Ninih Rujuk)," katanya.

Rasmi menyebutkan, akad rujuk telah dilakukan di daerah Ciwaruga, Bandung pukul 08.00 WIB. Kabar rujuknya Aa Gym dan Teh Ninih juga dibenarkan para santri Muslimah Center Yayasan Daarut Tauhid Bandung, lembaga yang dipimpin Teh Ninih.

"Ya Alhamdulillah," kata seorang santri yang enggan disebut namanya.

Seperti diketahui, Maret 2011, Aa Gym mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011.

Ini Alasan Aa Gym Mantap Nikahi Teh Ninih Lagi

Berita Aa Gym & Teh Ninih Nikah Lagi

Sebelum menikahi Teh Ninih, Aa Gym telah mendapatkan izin lisan dan tulisan dari Alfarini Eridani atau Teh Rini yang kini sebagai istri tua Aa Gym.

Restu dari Teh Rini itulah yang membuat tekad Aa Gym kian mantap untuk menikahi mantan istri pertamanya, Teh Ninih.

"Teh Rini telah mengizinkan secara lisan maupun tulisan (kepada Aa Gym)," tutur adik Teh Ninih, Dudung Abdul Gani di kediamannya di Jalan H Mukti, Desa Cihanjuang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/3/2012).

Selain itu, Dudung yakin keluarganya yakin jika Aa Gym bisa menjalankan rumah tangganya dengan dua istri. Sebelum Aa Gym menikah lagi dengan Teh Ninih, antara mereka sudah menjalin komunikasi.

"Kami tak melihat ke belakang. Ini sebuah nilai yang bisa dijadikan pelajaran. Teh Ninih juga siap melaksanakan pernikahan lagi," katanya.

Selain mendapat restu dari Teh Rini, dorongan keluarga dan jemaah Aa Gym juga berperan besar terhadap keputusan Aa Gym menikahi Teh Ninih. Apalagi, bersama Teh Ninih, Aa Gym dikaruniai tujuh orang anak.

okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel