Senin, 19 Maret 2012

Film Love Is U Drama Musikal Girlband Cherry Belle

Film Love Is U Drama Musikal Girlband Cherry BelleSinopsis FIlm Love Is U Drama Musikal Girlband Cherry Belle - Semenjak kemunculannya di dunia musik Indonesia, girlband Cherry Belle mampu menarik perhatian publik. Maka tak heran jika ada produser yang tertarik untuk membawa Anisa Chibi cs ke layar lebar.

Film tersebut akan dibintangi oleh semua personel Cherry Belle. Hanny R Saputra yang mengarahkan 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' akan bertindak sebagai sutradara.

'Love Is U' bercerita menggambarkan persoalan yang dihadapi masing-masing personel sejak girlband ini terbentuk. Proses untuk membentuk kekompakan mereka seperti menari dan menyanyi, juga akan disorot.

Selain itu, untuk menambah kesan drama akan disajikan kisah Cherly dan ayahnya (Leo Lumanto) yang sudah tak pernah ia lihat sejak berusia lima tahun, tiba-tiba mengajak bertemu. Aktris Fifie Buntaran akan berperan sebagai ibunda Cherly.

Film Love Is U Drama Musikal Girlband Cherry Belle

Ada juga masalah personal lainnya seperti kesehatan Auryn, jadwal yang padat, hingga persoalan besar lainnya. Namun masalah-masalah tersebut justru menambah kekompakan girlband yang terkenal lewat lagu 'Love is You' itu.

Film drama musikal itu dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2012.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Film Love Is U Drama Musikal Girlband Cherry Belle , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Film Love Is U Drama Musikal Girlband Cherry Belle di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: