Foto Mesra Roy Marten dan Sisca Dewi

gambar Foto Mesra Roy Marten dan Sisca DewiBerita hari ini - Pascafoto mesranya bersama Siska Dewi tersebar di dunia maya, Roy Marten disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pedangdut itu. Jika Roy Marten mengelaknya, Sisca Dewi jusru mengakui berpose mesra dengan aktor era 1970-an itu.

"Foto-foto syur itu benar. Tapi foto-foto mesra itu yang seperti apa?. Itu biasa kok menurut saya," ujar Sisca saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2012).

Karena masih dianggap wajar, Sisca tidak ingin meluruskan seputar foto tersebut. Menurutnya, itu sudah menjadi risiko yang harus ditanggungnya.

"Memang diberitakan jelek, tapi saya rasa itu bagian dari risiko terjun di dunia entertainment," paparnya.

Kendati mengakui berpose mesra dengan Roy Marten, namun Sisca memastikan bukan dirinya yang mendampingi Roy saat dirazia polisi di salah satu tempat hiburan di Surabaya.

"Aduh, saya juga punya kehidupan pribadi. Saya enggak bisa umbar hal-hal privasi saya. Saya juga mesti meluruskan, bahwa beberapa media sempat melansir bahwa saya juga kena sidak narkoba waktu itu. Tapi itu bukan saya," imbuhnya.

Meski dibilang dekat, tapi Sisca enggan disebut telah berselingkuh dengan suami Anna Maria itu.

"Ah, jangan disebut seperti itu lah, biar waktu yang menjawab," tandasnya.

(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel