Sabtu, 03 Maret 2012

Foto Perut Berlemak Lee Hyori

Berita Artis Korea - Lee Hyori Artis dan Penyanyi cantik Korea Selatan selalu dipuja-puja karena penampilannya yang selalu percaya diri dan glamor. Hyori juga memiliki tubuh indah yang membuat banyak perempuan iri. Namun, tak selamanya Hyori terlihat sempurna, ternyata. Dia juga memiliki kekurangan.

Foto Perut Berlemak Lee Hyori

Salah satunya terlihat saat Hyori menghadiri acara terbaru SBS. Saat mengisi acara itu, dia mengejutkan banyak penonton. Apa sebab? Mengenakan baju tanpa lengan dan berpotongan pendek, tanpa sadar Hyori memperlihatkan bagian perutnya.

Yang bikin geger, perut Hyori tampak sedikit gemuk, digelayuti lemak. Padahal, tubuhnya selama ini selalu terlihat begitu ramping. Setelah acara itu selesai, sontak foto perut berlemak Hyori beredar luas di jagat maya dan langsung menjadi topik hangat di Internet. Berbagai komentar, termasuk kritik, dilontarkan para netizen.

Mereka rata-rata menyatakan kecewa karena selama ini mereka menganggap Hyori sebagai sosok yang sempurna lantaran imej seksi yang melekat padanya. Oleh fansnya, Hyori digelari "Sexy Queen".

Meski begitu, tak semuanya mencela. Ada juga yang memakluminya. "Hyori hanyalah manusia. Saya tidak peduli dan selalu merindukan penampilannya yang cantik," komentar seorang pemujanya.

Mendapat kritik, telinga penyanyi ini rupanya merah juga. Dia pun angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya untuk membela diri. "Ketika seseorang bertambah tua, kenyataannya tubuh kita mulai kendur. Apa yang membuat orang sampai begitu terkejut?" tweet Hyori seperti dikutip Allkpop.

Reaksi Artis Seksi Korea Soal Insiden Perut

Penyanyi Korea Selatan yang mendapatkan predikat 'Sexy Queen' menjadi perhatian ketika foto-fotonya yang memperlihatkan perutnya yang berlemak beredar di jagat maya. Gambar-gambar itu, membuat Lee Hyori menjadi bulan-bulanan penggemar di internet. Banyak kritikan yang datang pada penyanyi tersebut.

Sejumlah orang merasa kecewa, karena Lee Hyori yang selama ini terkenal dengan imej seksinya ternyata tak tampil sesempurna yang dibayangkan. Mereka menganggap Lee Hyori telah berubah. Ia bukan lagi wanita cantik dan seksi.

Mendengar banyaknya kritikan pedas, penyanyi berambut panjang ini tidak tinggal diam. Ia berusaha membela diri. Tetapi, ia menegaskan dirinya tak merasa terganggu dengan bertambahnya berat badan yang sedang dialami. Ia menilai bobot tubuhnya naik karena pengaruh usia.

Hanya saja, yang ia bingung, mengapa hal seperti itu harus dibesar-besarkan. "Para orang yang menonton acara itu pasti tidak bisa menemukan kesalahan dari saya selain perut berlemak saya," kata Lee Hyori melalui akun Twitter seperti dikutip dari Koreaboo.

Komentar pembawa acara 'You And I' ini membuat sejumlah penggemar fanatiknya ikut membela dan memberi dukungan pada artis berusia 32 tahun tersebut. "Dia tetap Lee Hyori'. Lee Hori tetap keren," kata beberapa penggemarnya.

via VIVAnews

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Foto Perut Berlemak Lee Hyori , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Foto Perut Berlemak Lee Hyori di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: