The King 2hearts | Drama Korea 2012

The King 2hearts adalah Drama terbaru keluaran MBC, The King2Hearts yang akan segera tayang menggantikan The Moon The Embraces The Sun.

The King 2hearts | Drama Korea 2012

Drama 'Diplomatik' ini sebelumnya telah mendapuk dua bintang papan atas Korea sebagai pemeran utama yaitu, Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. Drama ini bercerita tentang kisah percintaan dari dua negara yang bermusuhan, Korea Selatan dan Korea Utara.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ha Ji Won telah mengurangi berat badannya sebanyak 4kg agar seragam militer yang dikenakannya dalam drama tersebut muat ditubuhnya. Selain itu juga, Ha Ji Won banyak belajar bahasa Korea Utara sekaligus dialek aslinya.

Title: 더킹투허츠 / The King 2hearts
Previously known as: 더 킹 (The King) / 킹2hearts (King 2 Hearts)
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2012-Mar-14 to 2012-May-17
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

The King 2hearts | Drama Korea 2012

Sinopsis

Drama yang bersetting modern imajiner, di mana Korea Selatan masih diperintah oleh kerajaan monarki. The King 2heartsmengikuti cerita seorang pangeran dan seorang instruktur pasukan elit di Korea Utara.

Karakter Kim Hang Ah, (Ha Ji Won) Adalah seorang wanita legendaris yang menjadi instruktur unit pasukan elit yang bekerja di Korea Utara. Dengan pelatihan stamina, strategi, dan kekuatan, dia adalah seorang prajurit wanita sempurna. Namun, dia tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Namun jauh di dalam hati, dirinya berharap bisa jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria impiannya.

Lee Jae Hae (Lee Seung Gi), seorang pangeran kerajaan Korea Selatan. Kepribadiannya mencerminkan adat kerajaan. Dengan tutur kata halus dan wajah yang tampan, dirinya sangat tertarik dengan politik. Meskipun dari luar dirinya tampak sempurna, Lee Jae Hae sangat materialistis dan hanya berpikir untuk keinginannya sendiri.

The King mengambil sebuah cerita instruktur pasukan elit Korea Utara dan pangeran Korea Selatan yang akan menimbulkan sebuah kisah cinta yang tidak mungkin. Dengan pemikiran mereka masing-masing dan campur tangan orang di sekitar mereka.

Pemain

Main Cast

Lee Seung Ki as Lee Jae Ha
Ha Ji Won as Kim Hyang Ah
Jo Jung Suk as Eun Si Kyung
Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
Yoon Je Moon as Kim Bong Goo

Supporting Cast

Lee Sung Min as King Lee Jae Gang
Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha
Lee Soon Jae as Eun Gyu Tak
Yoon Yeo Jung as Bang Young Sun (King’s mother)

Production Credits

Director: Lee Jae Kyu
Screenwriter: Hong Jin Ah, Hong Ja Ram

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel