Resep Cara Diet ala Girlband Korea

Resep Cara Diet ala Girlband Korea - TUBUH indah wanita Korea selalu menjadi perbincangan di kalangan wanita. Jika ingin mengetahui resep untuk mendapatkan tubuh seperti mereka, ini dia bocorannya.

Banyak orang selalu bertanya dari mana kecantikan yang didapat artis wanita Korea. Paras cantik serta didukung dengan bentuk tubuh ideal tak dipungkiri memang menjadikan banyak orang ingin mengetahuinya.

Baru-baru ini sebuah acara televisi di KBS bertajuk “Relay Entertainment” membocorkan rahasia diet dari beberapa kelompok girlband Korea, di mana mereka menjalani diet untuk memiliki tubuh yang sempurna.


Stellar

Wartawan Korea telah mencari tahu dan mewawancarai beberapa kelompok girlband seperti Nine Muses dan Stellar. Mereka pun sempat berbicara dengan ahli diet dari kelompok girlband terbesar seperti Girls 'Generation dan SECRET, seperti yang dilansir Allkpop, Senin (19/3/2012).


Nine Muses

Nine Muses dengan gamblang mengungkapkan gaya diet pribadi mereka, yakni mengisi perut lewat 2/3 gelas nasi dan 1/3 bagian dengan lauk pilihan mereka. Gadis-gadis ini beralasan bahwa hal tersebut memungkinkan mereka untuk makan hal yang berbeda dalam batasan yang sama, sehingga membantu mereka merasa puas dengan makanan tersebut.

Resep Cara Diet ala Girlband Korea
SECRET

SECRET lebih menyukai protein yang tinggi, diet karbohidrat rendah, sementara Stellar hanya mengandalkan makan siang yang dikemas dari rumah.

Resep Cara Diet ala Girlband Korea
SNSD / Girls 'Generation

Berbeda dengan lainnya, Girls 'Generation punya makanan yang lebih rumit untuk asupan diet mereka. Kelompok ini konsumsi beberapa makanan yang terdiri dari beras, dada ayam panggang, brokoli rebus, dan sayuran musiman. Sedangkan untuk makan siang, mereka mengasup nasi dan dada ayam panggang, kubis, salad paprika, dan almond. Untuk makan malam, gadis-gadis ini makan ubi, telur, kubis, dan salad paprika.

Dari kesemua gaya diet yang dilakukan para girlband Korea, ternyata rahasia makanan diet yang paling populer adalah putih telur. (okezone)

Komentar

Unknown mengatakan…
Makanan korea emang sehat2 kali ya, banyak sayurannya. jdi bisa bikin bdan langsing. pernah lihat video 2 kuliner korea di FB Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia... jadi makin penasaran, pingin coba :)

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel